Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 27 November 2016

Masih Perlu Kah Komentar Blog Relevan?

Masih Perlu Kah Komentar Blog Relevan? Salah satu yang saya suka dari sebuah blog adalah Komentar blog tersebut karena jika didalam blog tersebut memiliki komentar yang mengandung pertanyaan atau penjelasan dari artikel yang dikomentari, saya sering menemukan ide untuk membuat artikel-artikel baru blog ini dan juga membuat saya betah untuk membaca semua komentar yang ada di blog tersebut

Masih Perlu Kah Komentar Blog Relevan?

Selain menemukan ide-ide baru dari setiap komentar yang saya baca di blog-blog yang saya kunjungi, ternyata setelah saya lihat dan saya cermati blog tersebut selalu berada di halaman pertama Google, meskipun tidak selalu menjadi di urutan pertama namun hampir semua artikelnya selalu tampil di halaman pertama Google untuk kata kunci yang saya cari. Dan juga membuat artikel blog itu semakin unik karena tidak hanya di artikel blog yang memiliki kata kunci namun di komentar artikel blog tersebut juga terdapat kata kunci yang berasal dari setiap komentar pengunjung blog tersebut

Ternyata dari hasil pengamatan yang saya lakukan antara artikel dan komentar blog memiliki pengaruh yang sangat kuat jika diantara keduanya memiliki relevansi yang baik. Lalu seperti apa komentar relevan blog itu? dan masih perlu kah komentar blog relevan?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP