Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 24 Oktober 2016

Mengatasi Alamat Blog Tidak Tersedia

Mengatasi Alamat Blog Tidak Tersedia - Saat membuat blog di Blogger atau Blogspot terkadang kita terkendala dengan alamat blog yang tidak tersedia padahal kita menginginkan alamat blog tersebut menjadi milik kita. Namun untuk alamat blog yang umum digunakan seperti nama orang, nama produk, nama merek, nama tempat dan yang lainnya maka kita harus bersaing untuk memiliki alamat blog tersebut. Misalkan saya ingin memiliki alamat blog dengan atas nama saya sendiri, Ana Sriwahyuni maka saya akan memiliki alamat blog dengan URL anasriwahyuni.blogspot.com namun setelah saya cek alamat blog tersebut tidak tersedia ketika saya membuatnya dan alamat tersebut sudah dimiliki oleh orang lain dan ketika saya membukanya, blog tersebut tidak terupdate dengan baik

Baca juga Cara Mengenal URL Blog

Alamat blog atas nama saya bisa saya miliki jika ada tanda penghubung diantara nama saya tersebut yaitu dengan URL ana-sriwahyuni.blogspot.com dan sampai artikel ini saya buat, alamat blog tersebut masih belum terdaftar alias masih bisa saya miliki namun saya sudah enggan untuk memilikinya karena sudah banyak blog yang saya buat, entar kalau kebanyakan tidak bisa terurus dengan baik, kan bisa mubadzir nantinya. Silahkan yang menginginkan alamat blog dengan URL nama saya tersebut bisa diambil sekarang juga karena alamat blog tersebut tersedia untuk didaftarkan

Namun bagaimana jika alamat blog yang tidak umum dan kita pun beranggapan kalau alamat blog tersebut pasti tersedia untuk didaftarkan namun setelah kita membuatnya ternyata alamat blog tidak tersedia. Lihat screenshot gambar berikut ini!

Mengatasi Alamat Blog Tidak Tersedia

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, ternyata setelah mendaftarkan alamat blog dengan URL ftpsoft.blogspot.com di Blogger tidak tersedia. Betulkah alamat blog tersebut tidak tersedia? Jangan menyerah dulu, lebih baik lakukan cara kedua. Cara yang biasa saya lakukan untuk mengecek sebuah blog dan semua isinya :)

Bagaimana mengatasi alamat blog yang tidak tersedia tersebut tetap menjadi milik kita?
Jika saat membuat blog dan mengisi alamat blog dengan yang kita inginkan namun keluar pernyataan Maaf, alamat blog ini tidak tersedia seperti yang terlihat pada gambar diatas, jangan langsung menyerah atau mengganti dengan alamat yang lain tapi cek lah alamat blog tersebut di browser yang sobat gunakan. Apakah benar alamat blog yang di buat didalam Blogger benar-benar tidak tersedia atau adanya sistem dari Blogger yang mengalami error, Ingat tidak sepenuhnya sistem di Blogger benar-benar berubah 100% karena masih ada tampilan Lama yang masih bisa dilihat

Baca juga Tampilan Blogger Tidak 100% Baru

Mengatasi Alamat Blog Tidak Tersedia

Perhatikan gambar diatas, ternyata setelah di cek di browser, alamat blog untuk ftpsoft.blogspot.com tidak ditemukan alias Blog not found namun masih tersedia dan bisa didaftarkan

Jika saat melakukan pengecekan alamat blog di browser dan masih tersedia seperti yang terlihat pada gambar diatas maka langsung saja Daftarkan blog tersebut melalui halaman browser tersebut dan jangan mendaftarkan alamt blog tersebut didalam Blogger karena hasilnya akan sama seperti saat melakukan registrasi, alamat blog tetap tidak tersedia

Namun perhatikan juga jika ditampilan browser saat melakukan pengecekan alamat blog seperti gambar berikut ini

Mengatasi Alamat Blog Tidak Tersedia

Jadi itulah cara mengatasi alamat blog yang tidak tersedia saat melakukan registrasi di Blogger. Caranya cek lah alamat blog tersebut di browser, karena hasil yang didapat tidak sama dengan apa yang ditampilkan oleh Blogger. Ternyata alamat blog yang kita inginkan masih tersedia dan ingat, cara diatas bukanlah cara alternatif dalam menentukan sebuah alamat blog :)

1 komentar:

Balas Hapus

cek..

https://endangkonveksi.blogspot.com/




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP