Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 16 Oktober 2016

Validasi Kode HTML5 & CSS Blog

Validasi Kode HTML5 & CSS Blog - Pada saat blogwalking kemarin ada sebuah artikel dari teman saya yang mengingatkan saya akan validasi kode HTML atau CSS blog. Didalam artikel teman saya tersebut dijelaskan bagaimana agar kode HTML yang tidak valid menjadi valid. Setelah membaca artikel yang ada di blognya teman tersebut, saya pun mencoba untuk mengecek kode html blog ini, apakah masih valid atau tidak. Dan ternyata hasilnya sebagai berikut


Saya cek validasi kode HTML5 & CSS blog ini karena hanya ingin melihat apakah ada kode error yang sama yang seperti dijelaskan oleh +yanto cungkup didalam artikelnya hapus kode dir ltr dan ternyata setelah saya cek hasilnya; tidak ada kode HTML yang error alias kode HTML5 blog ini masih valid atau seperti yang terlihat pada gambar diatas

Baca juga Penggunaan Template Valid Pada Blog

Kenapa saat melakukan validasi kode HTML5 pada blog ini masih memiliki kode html yang valid? Padahal kalau dilihat dari sumber kode blog ini di view-source:http://www.all-trick-blogs.com, sobat semua pasti akan kaget kalau kode template blog ini (html, javascript, dan css) jumlah sangat banyak sekali. Mungkin saking banyaknya, saya beranggapan kalau tidak ada blog yang memiliki kode-kode template sebanyak blog saya ini. Belum lagi kode CSS dan javascript yang tersimpan dalam Google Drive

Baca juga Cara Edit Kode CSS di Google Drive

Jika pada kode HTML5 blog ini valid, namun pada kode CSSnya khususnya CSS3 sungguh lebih sangat mengejutkan. Dengan banyaknya kode CSS yang ada didalam template blog ini, sudah bisa ditebak kalau untuk kode CSS blog tidak valid. Bahkan sangat tidak valid seperti pada tampilan gambar berikut ini

Validasi Kode HTML5 & CSS Blog

Ternyata banyak error yang terjadi pada kode CSS template blog ini. Apakah itu membuat saya pusing dan harus memikirkannya agar valid CSS3? Tidak, saya tidak mau memikirkan mengenai validasi kode HTML & CSS blog ini karena menurut saya hal ini akan sangat tidak perlu. Valid atau tidak valid kode template blog tidak berpengaruh pada nilai SEO blog. Yang sekarang adalah lebih baik teman-teman meninggalkan komentar untuk artikel blog ini karena itu lebih penting dari segalanya :)




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP