Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 16 Oktober 2016

Tampilan Facebook Baru, Apa Pendapat sobat?

Tampilan Facebook Baru, Apa Pendapat sobat? - Saya memang jarang aktif di Facebook jika menggunakan via desktop sehingga saya tidak tahu tentang kabar terbaru mengenai tampilan Facebook yang baru ini. Kalau mengenai status atau pembaharuan dari facebook selalu saya ketahui melalui ponsel karena saya menggunakan SMS Facebook. Dan beberapa jam yang lalu sebelum membuat artikel blog ini, saya mengakses Facebook menggunakan laptop dan ternyata, seluruh tampilan Facebook menjadi baru alias berubah total

Baca juga Tampilan Baru dan Fitur facebook

Apa saja tampilan baru dari Facebook ini?
Berikut beberapa screenshot yang saya ambil dari beberapa tampilan baru facebook yang saya akses langsung dari akun facebook saya. Untuk mengetahui secara detail mengenai tampilan ini, silahkan login ke akun Facebook sobat semua

Klik thumbnail berikut dan sorot pada gambar diatas untuk melihat detail dari tampilan facebook yang baru
  • Tampilan facebook
  • Tampilan Baru Facebook
  • Facebook
  • Facebook Baru
  • Tampilan Facebook
  • Facebook
  • Facebook



Bagaimana sudah melihat detail dari tampilan Facebook baru diatas? Jika belum silahkan dilihat di masing-masing akun facebooknya. Dengan adanya tampilan baru tersebut, apakah Facebook masih memiliki tampilan responsive? Tentu saja, karena sejak dulu sampai sekarang, facebook memiliki tampilan responsive yang sangat baik

Baca juga Tampilan Facebook Lebih Responsive

Jadi dengan adanya Tampilan Facebook Baru ini, Apa Pendapat sobat dengan tampilan tersebut? Silahkan tinggalkan pendapat sobat dalam komentar blog




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP