Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 06 Agustus 2016

Saya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Saya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri - Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Hari minggu, 08 Agustus 2016 ini, umat Islam di Indonesia merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Takbir berkumandang dimana-mana, beduk ditabuh, dan umat Islam kini merayakan hari kemenangan. Hari ini merupakan hari yang dinanti-nanti setelah sebulan berpuasa.

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Seperti yang telah saya tulis kemarin di artikel yang sama, Selamat Hari Raya Idul Fitri - Mohon Maaf Lahir Dan Batin, memang dalam melakukan aktivitas blogging ini di blog ini pastilah saya tidak luput dari salah, khilaf, dan lupa. Untuk itu, saya Ana Sriwahyuni bersama keluarga, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga segala kesalahan yang kita perbuat dengan atau tidak sengaja, diampuni Allah SWT. Amiin

Dihari yang fitri ini, kita bersyukur karena kembali dipertemukan dengan hari yang mulia ini dan mari kita sambut hari esok penuh dengan rasa optimis dan semangat dalam meraih segala cita-cita kita, dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan-Nya, amin.

Seiring kata maaf terucap dan berjabat tangan melalui artikel blog ini.Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP