Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Rabu, 08 Juni 2016

Cara Cepat Akses Google Plus

Google Plus Icon
Google Plus adalah salah satu media sosial terpopuler, sosial media ini kebanyakannya sangat digemari oleh para blogger karena memiliki dampak besar untuk optimasi SEO blog dengan Google Plus. Bila Kita perhatikan sosial media ini sangat berat untuk diakses atau dibuka.

Walaupun begitu, Google Plus tidak kehilangan penggemar karena orang - orang menganggap Google Plus sangat penting bagi SEO. Semakin banyak jumlah  +1 yang diterima suatu blog atau artikel, maka kedudukan/posisinya akan semakin tinggi di mesin pencari Google.

Trik Cepat Akses Google Plus

Trik ini hanya menambahkan URL tambahan, sebenarnya ini adalah tampilan mobile dari Google Plus. Perhatikan gambar dibawah ini, atau bisa kunjungi link ini https://plus.google.com/app/basic/+KangMousir untuk melihatnya.

Tampilan Mobile Google Plus
Bagaimana ? ringan bukan untuk diakses, Anda hanya tinggal menambahkan kode app/basic/ setelahnya. Lebih jelasnya seperti dibawah. Ini adalah contoh URL Google Plus Kang Mousir.

https://plus.google.com/+KangMousir
Tambahkan kode app/basic/ sehingga menjadi seperti dibawah ini.

https://plus.google.com/app/basic/+KangMousir
Sekarang Anda bisa akses Google Plus tanpa perlu khawatir lama membukanya, Anda bisa menjelajahi Google Plus dengan tampilan ini ;)




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP