Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Selasa, 26 April 2016

Mungkinkah Gambar Blog Saya Di Blok oleh Google?

Gambar Blog Di Blok Oleh Google - Satu minggu tidak melakukan update artikel blog ini karena adanya beberapa kesibukan di offline yang telah saya share di Google+, ternyata ada keanehan yang terjadi pada tampilan blog saya yaitu, seluruh gambar blog tidak muncul, mulai gambar (thumbnail) di homepage, di artikel, dan bahkan favicon juga tidak muncul. Tidak munculnya gambar blog ini, seakan-akan menambah dilema saya.. Mungkinkah Gambar Blog Saya Di Blok oleh Google?

Gambar Blog Di Blok Oleh Google

Seperti itulah tampilan gambar blog ini, entah apa penyebabnya padahal :
  • Gambar blog asli milik saya
  • Gambar blog di upload langsung
  • Gambar blog tidak mengandung unsur terlarang
  • Gambar blog tidak tampil di Chrome, Mozilla, dan browser di ponsel
  • Tidak ada pengaturan tambahan atau yang aneh-aneh yang saya lakukan, baik Blogger, Google+ atau di Picasa
  • Permasalahan ini muncul belum sampai 1 minggu ini
Saat ini saya tidak bisa memberikan artikel terbaru seputar blogger atau pun artikel tequest dari teman-teman, harap maklum ya.. Saya harus menyelesaikan permasalahan ini... Mungkinkah Gambar Blog Saya Di Blok oleh Google?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP