Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 13 Februari 2016

Komentar Blog Tidak Muncul Setelah Di Publikasikan

Komentar Blog Tidak Muncul - Ide artikel ini saya dapatkan saat mengunjungi blog teman dan setelah meninggalkan komentar untuk salah satu artikel di blognya ternyata komentar saya tidak muncul di artikel blog tersebut. Awalnya saya mengira komentar saya menunggu moderasi agar bisa tampil, ternyata setelah saya lihat, komentar saya tidak perlu di moderasi untuk tampil karena tidak ada penyataan bahwa Komentar sobat akan tampil setelah disetujui dan yang ada pernyataan langsung yaitu Komentar sobat sudah muncul

Jika sudah keluar pernyataan Komentar sobat sudah muncul setelah kita menulis sebuah komentar dan di publikasikan maka tidak ada pengaturan khusus dengan blog tersebut untuk komentar yang terjadi disetiap artikel blognya

Untuk memperjelas komentar blog yang saya lakukan, mari kita pelajari dan sebelumnya silahkan lihat tampilan gambar berikut untuk memperjelas kejadian yang saya alami yaitu komentar blog tidak muncul

Komentar Blog Tidak Muncul

Penjelasannya...
Saya berkomentar di blognya teman tapi tidak muncul
Saya membuka salah satu blognya teman (maaf tidak bisa saya sebutkan) dan membaca salah satu artikelnya yang membahas tentang Backlink to Backlink Di Dalam Artikel yang menurut saya ulasan artikelnya cukup menarik karena mengenai cara cepat mendapatkan backlink blog. Namun menurut saya, cara itu adalah cara lama, sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu, ketika Google masih lunak banget dan kemungkinan besar sudah tidak efektif untuk era sosial media sekarang ini, dan Google juga sudah tidak terlalu mementingkan seberapa banyak link atau backlink sebuah blog

Setelah saya membaca secara keseluruhan, saya pun menuliskan komentar untuk artikel blog tersebut, tapi komentar saya tidak muncul. Awalnya saya mengira kalau komentar saya harus menunggu moderasi terlebih dahulu agar bisa tampil. Namun saya merasa aneh karena saat mempublikasikan komentar, ada pemberitahuan Komentar sobat sudah muncul
Nah, kalau sudah ada pemberitahuan seperti itu, maka komentar yang saya tulis seharusnya muncul di artikel blog tersebut. Ternyata komentar saya tidak muncul, meskipun sudah ada tulisan 1 Komentar untuk artikel blog tersebut

Di refresh, komentar saya tidak muncul juga
Saya penasaran dengan komentar saya tersebut, kenapa komentar saya tidak muncul di blog ini?? Awalnya saya mengira mungkin pengarus sinyal tapi saya pikir tidak, karena saat membuka video di YouTube, streamingnya oke dan lancar-lancar saja bahkan proses download file 30MB hanya butuh 15 menit

Saya pun mulai berpikir, kemungkinan ada yang kurang dengan kode yang ada di komentar blog ini. Kemungkinan kodenya terhapus dan mustahil jika terjadi kesalahan didalam settingan komentarnya. Dan dari sinilah ide untuk menulis artikel dengan judul Komentar Blog Tidak Muncul Setelah Di Publikasikan ini muncul

Template asli, komentar dari Anonymous muncul, komentar saya tidak muncul karena hanya anggota blog yang bisa berkomentar
Saya pun mencari template asli dari template blog yang digunakan blognya teman tersebut dan saya pun menemukannya. Setelah saya tampilan keduanya, secara keseluruhan memang tidak ada perbedaan, namun ada sedikit tambahan widget di blog teman tersebut

Selanjutnya, saya mengamati pada bagian komentar blog dan hasilnya tidak ada perbedaan, namun sangat berbeda sekali setelah saya melihat dan membandingkan kode markup html untuk komentar diantara kedua template blog tersebut. Di blognya teman, ada sebagian kode yang ada di bagian komentar yang sudah hilang alias tidak ada alias kemungkina terkena hapus. Kira-kira kode apa yang terhapus dibagian komentar template blognya teman tersebut?

Untuk melihat hasilnya, saya juga telah mendownload file asli dari template yang digunakan oleh teman tersebut dan akan mencari tahu, kode apa yang terkena hapus tersebut

Okey, untuk mengetahui kodenya akan saya jelaskan pada artikel berikutnya, karena kalau dijelaskan di artikel ini akan memakan banyak tempat dan penjelasan artikelnya juga panjang. Terimakasih telah membaca artikel ini, Komentar Blog Tidak Muncul




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP