Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 06 September 2015

Berapakah rkt laman yang aman untuk adsense



Setelah saya mencoba untuk mengoptimasi peletakan iklan yang baik untuk rkt laman kemudian muncul pertanyaan di benak saya apakah tidak apa-apa jika rkt laman berlebihan? kemudian saya mencoba untuk mencari info di google berikut ini saya share jawabannya buat sobat.

RKT adalah kependekan dari rasio klik tayangan. sedangkan rkt laman adalah berapa klik yang didapatkan dibagi jumlah halaman yang tayang. rkt inilah yang perlu sobat perhatikan karna jika rkt laman melebihi 10% bisa saja google menganggap telah terjadi klik spam diblog. Jadi menurut info para mastah yang saya search di google untuk rkt laman yang aman untuk adsense adalah dibawah 10%




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP