Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 17 Desember 2016

Duh Masuk Komentar OOT Artikel Blog

Duh Masuk Komentar OOT Artikel Blog - Selamat pagi semuanya... Sudah pada tahu belum apa itu komentar OOT? Pastinya sudah dong, dan beberapa blogger di Indonesia menerapkan untuk memasang komentar oot ini di blog mereka. Maksudnya, komentar yang tidak sesuai dengan artikel blog yang dikomentari akan ditandai sebagai komentar oot alias Out of Topic. Dan bagaimana dengan blog sobat? Apakah blog sobat sudah terpasang komentar oot?

Komentar OOT Artikel Blog

Komentar OOT atau Out of Topic adalah komentar yang tidak sesuai dengan artikel yang dikomentari atau komentar artikel blog yang membatasi penggunaan kalimat atau kata tertentu agar tidak dimasukkan didalam komentar tersebut karena jika didalam komentar terdapat kalimat atau kata yang tidak diperbolehkan tersebut dimasukkan atau ditulis maka komentar tersebut akan ditandai dengan Strikethrough atau coretan:

ini bukan komentar yang tidak masuk dalam komentar out of topid...

Komentar oot terpasang menggunakan script tertentu yang berfungsi untuk menyaring setiap kata atau kalimat yang tertulis didalam komentar setiap artikel blog. Misalnya beberapa kata yang tertulis didalam script tersebut adalah OOT|oot|out of topic|visit back|diluar tema|diluar bahasan|o-o-t|kunbal|Oot|PERTAMAX|PREMIUM|link|se-k*|po-*n|po*e*| atau kata-kata lainnya. Namun karena tidak ada aturan baku yang menetapkan dalam menyaring setiap kata atau kalimat yang ditetapkan, terkadang untuk kalimat atau kata yang biasa digunakan secara wajar juga dimasukkan kedalam script tersebut sehingga jadinya seperti yang terlihat didalam gambar pertama diatas, yaitu karena menggunakan kata template, komentar blog saya masuk kedalam kategori komentar oot :(

Jika komentar yang saya tulis sudah masuk kedalam kategori komentar out of topic maka kemungkinan besar komentar tersebut tidak akan dihiraukan atau tidak mendapat tanggapan dari pemilik blog tersebut, bahkan bisa juga akan masuk sebagai kemontar spam karena pemasangan script komentar oot biasanya juga digunakan untuk mencegah para spammer yang berkomentar sembarangan. Namun bagaimana jika komentar yang kita tulis masih saja termasuk komentar oot seperti komentar saya yang terdapat pada gambar pertama diatas? Karena menurut saya, komentar yang saya tulis bukan komentar oot, saya pun menambahkan komentar baru seperti yang terlihat pada gambar kedua diatas :) Dan hasilnya, komentar yang saya tulis tidak jadi dimasukkan atau ditandai sebagai kategori komentar oot oleh pemilik blog tersebut

Komentar OOT

Lalu bagaimana caranya agar komentar yang ditulis tidak menjadi komentar oot? Tentunya itu tergantung dari si pemilik blog tersebut dalam melakukan penyaringan kata yang terdapat dalam script komentar oot tersebut. Dan sebagai saran saja bagi yang menerapkan komentar oot ini, lebih baik menulis kata-kata atau kalimat yang tidak boleh ditulis didalam komentar dibagian kolom pesan komentar (comment message) agar komentar yang baik tidak menjadi komentar oot atau komentar out of topic seperti komentar saya tersebut diatas :)

1 komentar:

Balas Hapus

NICE.....Informasi Artikel Mantap sekali gan !!!
Thanks ya gan artikelnya mantep banget jadi menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan juga.
CLICK HERE

Apakah agan hobi tentang duni sport olahraga Bola ? dan juga ingin Menambah Wawasan Pengatahuan Anda Tentang Seputar Dunia International Sepak Bola Langsung Saja yuk

0. Agen Game Online
1. Prediksi Bola Liga Inggris Terakurat 2017
2. Prediksi Bola Liga Spanyol Terakurat 2017
3. Prediksi Bola Liga Italia Terakurat 2017
4. Prediksi Bola Bundesliga Jerman Terakurat 2017
5. Prediksi Bola Liga Perancis Terakurat 2017
7. Prediksi Bola Copa Del Rey Terakurat 2017
8. Prediksi Bola Liga Champions Terakurat 2017
9. Prediksi Bola Piala FA Terakurat 2017
10. Prediksi Bola Piala Carling Terakurat 2017
11. Prediksi Bola Liga Serie B




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP