Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 19 Desember 2016

Benarkah Blog Cara Ririn Telah Dihapus?

Benarkah Blog Cara Ririn Telah Dihapus? Sebuah blog yang memiliki reputasi se-bagus apapun bahkan memiliki konten atau artikel yang benar-benar orisinil atau asli buatan sendiri jika masih menggunakan Blogger atau Blogspot sebagai tempat untuk berbagi pengetahuan atau informasi lainnya, tidak menjamin blog tersebut akan bertahan atau tidak. Bisa-bisa blog tersebut dihapus oleh Blogger atau pihak Google sebagai pemilik. Kenapa? Karena blog tersebut masih menumpang pada Blogger/Blogspot dan masih bukan berada dibawah kendali pemilik blog itu sendiri. Sekalipun itu sudah berbentuk domain, tapi jika masih mengatasnamakan Blogger/Blogspot sebagai induknya. Jangankan blog yang masih menggunakan blogger, yang menggunakan domain self-hosting, yang katanya aman, yang sudah benar-benar dibawah kendali pemilik blog itu seutuhnya, belum tentu seutuhnya mana karena bisa saja terkena deindeks alias blog tidak bisa terindeks di mesin pencarian, masih mending jika dibandingkan dengan blog yang sudah jelas-jelas terhapus

Blog Cara Ririn Telah Dihapus

Namun, apapun platform yang digunakan untuk ngeblog dan blog tersebut benar-benar adalah blog unik dengan artikel yang murni hasil buatan sendiri jika masih terkena amukan Google sehingga menyebabkan blog deindeks atau terhapus, maka hal itu patut dipertanyakan dan sebagai blogger yang sudah membuat dan menulis artikel blog sedemikian rupa, sepatutnya juga kita bisa melakukan banding ke pihak yang telah menghapus blog tersebut, misalnya Google. Namun, perlu dipertanyakan juga pada diri sendiri, kenapa blog kita dihapus? Apakah kita telah melanggar kesepakatan antara Google jika kita menggunakan Blogger/Blogspot sebagai media ngeblog kita, atau melanggar kesepakatan dengan penyedia web-hosting jika kita menggunakan domain self-hosting? Google tidak akan menghapus sebuah blog jika blog tersebut benar-benar tidak melanggar kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya. Apa saja kesepakatan yang telah disepakati antara pemilik akun di Google dengan Google itu sendiri?

Kesepakatan dan Ketentuan Google
Baca Persyaratan Layanan Google
Baca Kebijakan Privasi Google

Kesepakatan dan Ketentuan Blogger
Baca Kebijakan Konten Blogger

Jika sebagai penayang iklan baik itu iklan dari Google AdSense atau iklan dari luar di blog yang menggunakan Blogger/Blogspot, silahkan pelajari terlebih dahulu, Kebijakan Konten Blogger diatas, atau jika didalam blog tersedia iklan dari Google AdSense dan juga terdapat iklan yang lainnya, silahkan..
Baca Kebijakan Pogram AdSense
Baca Persyaratan dan Ketentuan AdSense

Beberapa poin diatas yang terbagi dalam beberapa kesepakan dan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak Google, Blogger/Blogspot, dan AdSense bisa dipelajari ulang agar kita bisa lebih memahami apa yang dikehendaki sang tuan rumah. Ingat, beberapa bulan terakhir, Google telah memperbaharui kebijakannya, sudah dibaca?

Lalu bagaimana dengan judul blog ini? Benarkah Blog Cara Ririn Telah Dihapus? Saya rasa sudah benar, karena beberapa teman blogger sudah menuliskan artikel tentang blognya teman saya tersebut. Dan didalam pencarian juga terdapat banyak blog yang menggunakan kata kunci Blog Cara Ririn Telah Dihapus. Artikel ini ada karena saya mendapatkan ide dari berita Blog Cara Ririn telah dihapus tersebut

Buat mbak Wahyu (biasa saya panggil), jika benar blognya telah dihapus, semoga mbak Wahyu tetap semangat dalam melakukan aktivitas ngeblog. Di balik semua ini pasti ada hikmah yang bisa kita dapatkan, Aamiin..




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP