Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 24 Desember 2016

10 Perbedaan Antara Penulis dan Admin Blog

10 Perbedaan Antara Penulis dan Admin Blog - Pada beberapa hari yang lalu, saya telah menjelaskan tentang penulis dan admin blog yang saya jelaskan dalam 2 artikel yang berbeda. Dan pada artikel ini, saya akan menjelaskan perbedaan diantara keduanya. Penjelasan dalam artikel ini merujuk pada 2 artikel sebelumnya tersebut dan bukan perbedaan secara umum, karena jika dilihat secara umum, antara penulis dan admin blog adalah sama dan saya membedakannya dalam hal jika mengajak atau mengundang orang untuk menjadi penulis atau admin blog kita

Silahkan baca artikel sebelumnya:
Cara Mengundang Orang Menjadi Penulis Blog
Cara Mengundang Orang Menjadi Admin Blog

Perbedaan Antara Penulis dan Admin Blog

10 Perbedaan Antara Penulis dan Admin Blog

KategoriPenulis BlogAdmin Blog
Menulis dan mengedit artikel blog
Mempublikasikan entri/artikel menggunakan SMS/MMS
Mempublikasikan entri/artikel menggunakan email
Mengatur tampilan blog
X
Mengatur izin sebagai penulis blog
Mengatur izin sebagai admin blog
X
Membuat blog dengan akun yang sama
X
X
Mengatur dan mengedit template blog
X
Mengganti template blog
X
Menghapus blog
X

Dari 10 perbedaan antara penulis dan admin blog terlihat diatas, ada salah satu kesimpulan yang paling utama yang perlu diperhatikan adalah, jika sobat ingin mengajak atau mengundang orang lain, teman, atau sahabat, pastikan kalau mereka adalah orang-orang yang benar-benar bisa dipercaya, karena kalau tidak maka blog yang sobat buat, yang sobat bangun sedemikian rupa akan habis seketika jika blog tersebut dihapus secara sengaja dan tanpa sepengetahuan sobat karena ulah dari admin-admin blog yang telah undang tersebut. Dan saran saya, lebih baik jadikan mereka sebagai penulis blog saja :)

Sebagai catatan: didalam akun Blogger saya ini, terdapat 7 blog yang menjadikan saya sebagai admin blognya teman-teman blogger karena mereka mempercayakan saya untuk mengedit atau mengganti template blog mereka. Terimakasih atas kepercayaan teman-teman selama ini

Okey, itulah 10 perbedaan anatara penulis dan admin blog dalam kategori jika sobat mengundang orang atau teman sebagai penulis dan admin blog kalian. Jika masih ada yang kurang dari perbedaan yang saya tulis diatas, silahkan ditambahkan sendiri. Semoga bermanfaat, Aamiin




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP