Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Rabu, 14 September 2016

Kalau Seperti Ini Bagaimana?

Kalau Seperti Ini Bagaimana? Untuk meraih dan mendapatkan apa yang menjadi keinginan kita tentunya kita tidak akan pernah berhenti untuk tetap dan terus berusaha dengan segala cara kita selama cara-cara yang kita lakukan untuk mendapatkan keinginan kita masih dalam tahap wajar dan tidak menggunakan istilah segala cara diHalalkan

Dan salah satu hal yang membuat saya penasaran sampai saat ini adalah tentang Adsense, ya Google Adsense. Saya termasuk satu dari jutaan blogger yang berharap akan menjadi publisher atau penayang iklan dari Google Adsense namun sampai saat ini masih saja belum di approve atau di terima

Blog yang saya gunakan untuk mendaftarkan ke Google Adsense adalah blog ini www.all-trick-blogs.com
Dan setiap saya memperbaiki persetujuan saya agar blog ini diterima sebagai penayang iklan, saya selalu mendapatkan balasan di email yang menyatakan kalau blog saya ini (blog ini) tidak sesuai dengan kebijakan Google: Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google

Status Permohonan Akun Adsense

Status Permohonan Akun Adsense


Kalau seperti ini bagaimana? Bagian blog yang mana yang tidak sesuai dengan kebijakan Google? Apakah dari konten? Konten blog ini asli saya tulis dengan tangan saya sendiri begitu juga dengan gambar. Saya sudah melakukan klik terhadap link yang ada didalam kebijakan tersebut, dan berusaha memperbaiki sesuai dengan kebijakan tersebut namun tetap saya tidak bisa

Diantara teman-teman saya yang membaca artikel blog ini saya yakin sobat semua mengetahuinya, khususnya yang telah memiliki akun adsense. Bagaimana cara mengatasi permasalahan yang saya alami tersebut agar blog ini bisa di terima di Google Adsense

Kalau seperti ini bagaimana? Hayooo teman-teman semua harus memberitahu solusinya loh heheee




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP