Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 05 September 2016

Ganti Topik Blog Ke WordPress Themes & Plugins

Ganti Topik Blog Ke WordPress Themes & Plugins - Bolehkah ganti topik blog dari biasanya? Jika pada awal pertama membuat blog ini untuk membahas tentang Blogger dan pada artikel ini serta untuk selanjutnya akan ditambah dengan membahas tentang WordPress. Apakah saya sudah kehabisan ide untuk menulis artikel blog ini? Kalau untuk ide, saya masih banyak dan bisa menuangkannya dalam blog ini tapi penambahan topik tentang wordpress ini biar tidak ada kebosanan atau kejenuhan pada diri saya sehingga perlu mengetahui perkembangan platform blog yang lain, khususnya Wordpress

Ganti Topik Blog Ke WordPress Themes & Plugins

Memang, artikel-artikel tentang Blogger masih banyak yang belum saya bahas, namun alangkah bagusnya juga jika saya memberikan informasi tentang WordPress. Dan pemilihan topik pada wordpress ini tidak serta tentang wordpress secara luas tapi akan saya fokuskan pada themes dan plugins dan kemungkinan akan lebih banyak ke WordPress Themes

Kenapa memilih topik WordPress Themes & Plugins? Karena bahasan tersebut tidak perlu mengetahui kode dan memasangnnya secara langsung kedalam blog, cukup memberikan infonya maka selesai sudah dan blog ini tetap terupdate dengan baik :)

Apakah dengan mengganti topik blog ini saya haru memiliki blog dengan platform WordPress? Awalnya iya, namun untuk saat ini mungkin masih tidak karena masih ada kesibukan yang harus saya selesaikan dengan Blogger khususnya bagi teman-teman yang masih belu saya sempat bantu untuk memperbaiki tampilan blognya

Apakah dalam topik WordPress akan dibahas tentang segala trik dan tips WordPress? Tidak, karena saya masih kurang menguasai tentang segala trik dan tips wordpress. Topik yang akan dibahas hanya mengenai tentang Themes dan Plugins

Apakah themes wordpress yang akan saya bahas merupakan themes premium atau gratisan? Themes yang akan saya bahas, kemungkinan adalah themes berbayar alias premium dan semua themes yang ditampilkan adalah yang terbaru

Jika themes berbayar, apakah dibagikan secara gratis? Kita lihat saja nanti, apakah saya membagikannya secara gratis atau tidak. Jika sebagai pembelajaran dan tidak untuk dijual ulang, kemungkinan besar iya karena semua tahu hampir sebagian teman-teman blogger Indonesia, sejak dulu sampai sekarang selalu ingin mendapatkan yang gratisan hehehee (saya juga loh)

Bagaimana dengan plugins? Setali tiga uang, plugins juga sama dengan themes yang bahas nantinya

Apakah bisa request themes atau plugins? Bisa, jika themes atau plugins yang diminta bisa saya dapatkan. Yang pastinya, setiap themes atau plugins yang sudah saya terbitkan di artikel maka file dari themes atau plugins tersebut sudah ada dan bisa di request

Darimana saya mendapatkan themes dan plugins WordPress tersebut? Saya mendapatkannya dengan cara membeli secara Packed melalui teman blogger yang berasal dari Indonesia dan teman saya ini memiliki teman juga yang ada di luar sana atau blogger luar. Mungkin teman saya ini memiliki teman yang lain yang seperti saya dengan cara mengumpulkan semua teman dan uangnya dan akhirnya membeli themes atau plugin ini atau istilah kerennya adalah dengan cara patungan atau iuran atau gotong royong hehehee
Maaf untuk cara ini saya tidak bisa mengajak sobat untuk ikut dalam iuran ini. Jika ingin melakukan yang sama seperti saya, silahkan carilah group atau forum yang menyediakan cara-cara gotong royong untuk mendapatkan produk berbayar di internet
Karena dengan cara gotong royong seperti itu, akan lebih meringankan dalam pembelian karena untuk produk-produk themes wordpress rata-rata memiliki harga sekitar $20 alias Rp 200.000 apalagi untuk plugins, terkadang ada yang diatas $20!

Apakah themes dan plugins bisa di download langsung melalui link download? Bisa iya bisa tidak

Dengan adanya topik baru yang akan dibahas di blog ini yaitu tentang WordPress Themes & Plugins, samata-mata hanya sebagai pembelajaran dan untuk memberikan informasi tambahan yang ada didalam blog ini :)




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP