Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 06 Agustus 2016

Tentang Template Blog Ini

Tentang Template Blog Ini - Sebelumnya saya telah membuat beberapa template yang bisa digunakan secara gratis dan saya sendiri juga sempat menggunakan template blog buatan saya tersebut. Namun karena sesuatu hal, untuk sementara saya tidak lagi menggunakan template buatan saya sendiri untuk blog ini. Berikut beberapa template blog yang telah berhasil saya buat;

Hingga akhirnya saya menemukan sebuah template blog yang sangat cocok dengan keinginan saya dan bahkan saya sendiri belum bisa membuat kode-kode yang ada di template blog yang saya gunakan tersebut, yaitu kode layout dan kode template untuk mobile atau membuat kode template yang responsive. Saya masih mempelajari cara-cara tersebut, termasuk kode-kode script yang tidak bisa menghapus link copyright

Template Blog

Template blog yang saya gunakan ini adalah sebuah Template Blog Premium yang saya beli dari pembuatnya yaitu Mas Sugeng, template yang sama yang digunakannya di blognya sendiri yaitu mas-sugeng.com, memang tampilan depan dari blog dengan template aslinya sudah tidak sesuai karena saya merubahnya bentuk list, sedangkan pada template blog dari mas Sugeng atau yang ada di blognya menggunakan tampilan grid. Dan saya kurang nyaman dengan tampilan grid tersebut, sehingga saya merubahnya

Selain itu beberapa kode dari template blog ini juga ada yang mengalami sedikit perubahan; mulai dari header, body blog, sidebar, dan footer telah saya ganti dan sudah tidak sesuai lagi dengan kode template blog aslinya. Dan yang terbaru, saya juga memadukan beberapa kode template blog ini dengan kode template blog premium yang lain yang dibuat oleh mas Sugeng. Jadi, secara keseluruhan kode template yang ada di blog ini adalah milik mas Sugeng yang merupakan perpaduan dua kode templatenya. 2 kode template tersebut adalah;

Meskipun saya mendapatkan dengan cara membeli, saya tetap memasang link kredit dari pembuat template ini dibagian footer blog. Oya, buat mas Sugeng, saya minta maaf karena kode templatenya saya ganti :)

Terakhir, ada beberapa orang yang menghubungi saya via SMS untuk meminta kode template blog ini dan saya secara tegas saya menolaknya karena bukan hak saya untuk membagikan bahkan menjualnya ke orang lain. Jika berminat, silahkan kunjungi blognya mas Sugeng

Okey, itulah informasi tentang template blog ini. Semata-mata untuk memberitahukan kalau kode template ini tidak bagikan dalam bentuk apapun di blog saya ini




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP