Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 21 Agustus 2016

Tampilan Facebook Lebih Responsive

Tampilan Facebook Lebih Responsive, memang dari dulu tampilan facebook sudah responsive tapi kemarin saat saya membuka akun facebook saya melalui ponsel jadul saya yaitu Nokia E63, ternyata tampilan facebook sudah sangat bagus, lebih bagus dari tampilan sebelumnya dan semakin responsive

Tampilan Facebook Lebih Responsive

Saya memang menggunakan sebuah ponsel jadul dalam menentukan responsivenya tampilan facebook karena untuk ponsel-ponsel sekarang rata-rata semuanya sudah mendukung fitur yang lebih bagus dan lebih baik. Tampilan facebook yang responsive ini tidak hanya mencakup tampilan yang seperti biasanya tapi sudah mencakup beberapa fitur yang dimiliki oleh facebook yang bisa langsung tampil secara penuh di layar ponsel saya yang jadul tersebut

Dengan adanya tampilan yang super responsive dari facebook ini akan lebih memudahkan pengguna dalam membuat status di akun facebook masing-masing. Dan tidak menutup kemungkinan, suatu saaat nanti pihak facebook akan lebih memudahkan penggunanya dalam menggunakan semua fitur-fitur yang ada didalam facebook, bahkan termasuk dalam menampilkan iklan yang lebih responsive lagi

Bagaimana dengan Google Plus yang notabene merupakan saingan terdekat dari facebook? Sejauh ini Jika saya menggunakan Google+ melalui ponsel yang sama, hanya sebatas melakukan update status saja dan beberapa fitur seperti emoticon juga belum tersedia di Google+ sampai dengan saat ini. Adakah perbaikan dari Google+ untuk menyaingi tampilan facebook yang lebih responsive?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP