Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Jumat, 26 Agustus 2016

Sembunyikan Kolom Komentar Blog

Sembunyikan Kolom Komentar Blog - Artikel ini adalah artikel lupa untuk saya posting, seharusnya artikel tentang sembunyikan kolom komentar blog ini berada diawal dari artikel yang ada di blog ini. Saya baru ingat setelah ada komentar dari teman blogger di artikel komentar facebook, yang menanyakan bagaimana kalau komentar blog dihilangkan, yang ada hanya kolom komentar facebook saja

Sembunyikan Kolom Komentar Blog
Sembunyikan Kolom Komentar Blog

Untuk memenuhi permintaan dari teman blogger tersebut, Arminaven Gayo maka saya buatkan sedikit panduannya. Dalam panduan ini, saya tidak menyarankan untuk menghapus kolom komentar blog dengan cara menghapus kode CSS dan HTML yang ada didalam template blog, karena sewaktu-waktu kolom komentar blog tetap diperlukan dan saya tidak tahu apakah script dari Facebook masih bisa digunakan selamanya atau tidak. Jadi untuk lebih amannya, sembunyikan kolom komentar blog yang telah ada dengan mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini
  • Silahkan login ke akun Blogger sobat
  • Pilih menu Setelan
  • Pilih sub menu Pos dan Komentar. Setelah itu, ganti bagian Lokasi Komentar menjadi Sembunyikan
  • Klik Simpan Setelan yang ada di pojok kanan atas
  • Selesai
  • Lihat pada gambar diatas untuk detailnya
Untuk melihat hasilnya, apakah kolom komentar blog sobat sudah tidak ada, silahkan lihat bagian bawah artikel blog sobat, saya jamin sobat sudah tidak bisa menemukan kolom komentar blog sobat.

Bagaimana, mudah bukan? Jika masih ada yang bingung, silahkan tinggalkan komentar sobat untuk artikel blog sederhana ini, Sembunyikan Kolom Komentar Blog




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP