Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Kamis, 18 Agustus 2016

Kenapa Tampilan Dinamis Blog Tidak Bisa?

Mengaktifkan Tampilan Dinamis Blog - Setelah beberapa bulan tidak melihat tampilan dinamis blog ini, ternyata ada perubahan yang saya tidak ketahui sebelumnya yaitu tampilan dinamis blog ini tidak bisa dibuka setelah saya melakukan klik pada menu Dynamic yang ada diatas header blog ini. Saya pun berpikir, kenapa ya tampilan dinamis blog ini kok tidak muncul? Padahal diartikel sebelumnya yaitu tentang mengganti tampilan blog, tanpilan dinamis blog ini masih bisa di buka

Mengaktifkan Tampilan Dinamis Blog

Ternyata perubahan yang saya lakukan yang menyebabkan tampilan dinamis tidak bisa di buka lagi adalah karena saya telah merubah pengaturan pada Umpan situs menjadi umpan singkat dan setelah saya ganti pengaturannya ke Umpan penuh, akhirnya tampilan dinamis blog tetap tidak bisa di buka kembali, silahkan klik Dinamis untuk melihat tampilan blog ini berhasil atau tidak, ternyata tidak berhasil, yang ada hanya halaman blank yang terbuka. Beberapa blog dari blog teman-teman blogger juga saya coba dengan menggunakan tampilan dinamis, ternyata hampir semuanya tidak bisa membuka tampilan dinamis

Setelan >> Umpan situs >> Izinkan Umpan Blog >> Penuh

Setelah melakukan perubahan seperti diatas, tampilan dinamis blog ini ternyata sudah tidak bisa di buka alias tidak bisa tampil. Adakah yang tahu, kenapa tampilan dinamis blog tidak bisa?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP