Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 28 Agustus 2016

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusinya?

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusianya? - Beberapa minggu ini atau hampir 3 bulan lebih aplikasi yang saya ajukan ke pihak Google Adsense masih saja ditolak alias tidak disetujui. Padahal blog yang saya ajukan adalah blog ini (all-trick-blogs.com), sebuah blog yang sejak awal tidak menayangkan iklan dari manapun kecuali iklan dari teman-teman yang berminat untuk memasang banner di blog ini

Adsense Ditolak & Tidak Disetujui, Solusinya?

Padahal saya pernah membuat sebuah artikel tentang panduan google adsense, namun panduan tersebut belum berhasil saya terapkan secara penuh kedalam blog ini. Buktinya, blog ini ditolak dan tidak disetujui oleh Google Adsense. Dari sekian penyebab tidak disetujuinya blog ini, pun sudah saya coba untuk memperbaikinya dan mengajukannya kembali, termasuk anjuran yang diberikan oleh pihak Adsense melalui email. Namun masih saja ditolak dan tidak disetujui :(

Entah apa penyebab sebenarnya blog ini tidak disetujui oleh pihak Google, saya pun berpikir "Ternyata blog yang memiliki original konten tidak serta merta langsung diterima menjadi blog publisher di Google Adsense. Sekalipun blog tersebut sudah memiliki trafik ataupun peringkat.." ternyata "Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google"

Dan dari pada pusing mengurusi adsense, saya coba alternatif lainnya. Yaitu menjadi publisher yang lain. Toh masih banyak yang lebih mudah dari Google Adsense dan juga lebih mudah menghasilkan hanya dari sekedar klik. Terimakasih buat Google Adsense yang telah meninjau blog ini




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP