Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Jumat, 15 Juli 2016

Wizpert Belajar Coding Secara Gratis

Wizpert Belajar Coding Secara Gratis - Internet memang menyediakan segala sumber informasi untuk belajar berbagai ilmu dan salah satu tempat belajar adalah Wizpert. Kenapa Wizpert? Karena disana disediakan banyak informasi yang kebanyakan dibutuhkan oleh orang. Salah satu topik yang saya senangi untuk belajar di wizpert adalah HTML/CSS. Bahkan saya sendiri membuka diri untuk memberikan ilmu saya disana tentang HTML dan CSS, sobat pun bisa bertanya ke saya melalui chat secara langsung

Wizpert Belajar Coding Secara Gratis

Apakah Wizpert hanya menyediakan satu topik saja? Tentu tidak, selain topik HTML/CSS, sobat juga bisa memilih topik-topik yang ingin sobat ketahui dan ingin dipelajari secara langsung

Bagaimana metode belajarnya? Untuk belajar apapun di Wizpert seperti Programing/Coding, Bisnis atau pekerjaan, Hiburan, Pendidikan, Rumah tangga dan sebagainya, cukup dengan memilih topik yang disediakan dan memilih orang-orang yang membahas topik tersebut dan bertanyalah tentang apa yang sobat tanyakan maka pertanyaan sobat akan langsung dijawab dengan cara chatting langsung. Jika ingin melakukan chat dengan saya silahkan klik tombol berikut ini


Apakah Wizpert gratis? Sesuai dengan petunjuk yang saya dapatkan, Wizpert gratis untuk digunakan namun untuk menggunakannya terlebih dahulu harus memiliki akun disana. Untuk pendaftaran silahkan klik www.Wizpert.com

Kenapa saya merekomendasikan Wizpert ini? Karena saya yakin, wizpert merupakan tempat yang cocok untuk belajar apa yang ingin saya ketahui yaitu tentang HTML/CSS secara khusus. Namun saya juga tidak mengharuskan atau memaksa sobat untuk bergabung di Wizpert bersama saya :)




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP