Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Kamis, 02 Juni 2016

Download Template BAGAS31.COM Gratis

Template adalah salah satu penunjang blog, template ibarat sebuah baju. Kalian para downloaders pasti sudah mengenal BAGAS31.COM salah satu situs besar tempat download software dan games gratis. Tampilan dari BAGAS31.COM ini yang membuat pengunjung betah berlama - lama di blognya. Kali ini Anda bisa mendapatkan template BAGAS31.COM dengan gratis.

Berhubung pada tanggal 30 Mei 2016 kemarin blog BAGAS31.COM dihapus pihak blogger dan kini sudah pindah ke self hosting WordPress. Admin BAGAS31.COM secara cuma - cuma membagikan templatenya.

Versi Blogger : Blue One Blogger Template

Blue One Blogger Template
Blue One Blogger Template
Ini adalah template BAGAS31.COM saat menggunakan platform blogger, template ini sangat keren. Mungkin ini beberapa fitur pada template ini :
- Full Ads Ready
- Hight CTR ( Google Adsense )
- User Friendly

Versi WordPress : Silver Mag Lite Wordpress Theme

Silver Mag Lite Wordpress Theme
Silver Mag Lite Wordpress Theme
Sedangkan template yang satu ini adalah versi WordPress nya, ini merupakan adaptasi dari template dulu BAGAS31.COM saat menggunakan plarfor blogger. Mungkin ini fitur yang ada pada template Silver Mag Lite Wordpress Theme :
- SEO Friendly
- Ads Ready
- Hight CTR ( Google Adsense )
- Responsive
- Disqus Comment
- User Friendly

Silakan Anda download sekarang juga template milik BAGAS31.COM ini secara gratis dan cuma - cuma serta sudah di sediakan panduan langsung ;)




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP