Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 22 Mei 2016

Waspadalah! Google Panda 4.0 Dilepas

Google Panda 4.0
Google Panda adalah algoritma milik Google yang sudah lama beredar. Kemarin, 21 Mei 2016 Google resmi melepas Google Panda 4.0 lewat akun twitter @mattcutts. Sekedar informasi buat Anda para blogger sebaiknya lebih berhati - hati dengan telah beredar nya Google Panda 4.0. Berikut adalah pernyataan update Google Panda 4.0 dari  @mattcutts.
Google Panda adalah algoritma yang fungsinya menilai kualitas suatu konten blog/website. Penilaian Google Panda dilihat dari judul dan deskripsi suatu konten. Jika ditemukan terdapat duplikat maka akan berdampak buruk bagi SERP blog/website tersebut. Seperti pernyataan @mattcutts dalam akun twitternya. yang menyatakan akan menurunkan suatu blog/website yang melakukan tindakan spamming dan menaruh kata kunci secar berlebihan.
Oleh karena itulah agar berhati - hatilah bagi para blogger yang suka melakukan aktivitas copy paste, karena konten copy paste lah yang jadi sasaran Google Panda.  Kalau memang masih tetap copy paste, sebaiknya lakukan penyuntingan secara keseluruhan dengan bahasa sendiri.

Jadi, dengan dilepasnya Google Panda 4.0 ini sebaiknya Anda lebih berhati - hati lagi, bisa jadi blog Anda jadi korbanya.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP