Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 07 Mei 2016

Salah Hapus Admin Blog

Admin Blog - Sebagai seorang blogger yang masih pemula, saya sangat bersyukur sekali karena masih diberi kepercayaan untuk mengurus blog teman-teman yang lain. Selain sebagai admin Panduan Template Blog ini, saya juga merangkap sebagai admin beberapa blog teman-teman yang memberi kepercayaan kepada saya untuk memperbaiki blognya, khususnya beberapa kode template blog yang mengalami permasalahan. Dan untuk menjadikan saya sebagai admin blog, saya tidak pernah meminta alamat email karena untuk menjadi admin blog orang lain cukup mengundang orang tersebut dan untuk caranya bisa dilihat di Cara mengundang orang menjadi admin blog

Alhamdulillah juga selama menjadi admin blog teman-teman blogger, belum pernah dimarahi atau ditegur oleh teman-teman semua karena memang belum ada kesalahan yang saya buat dan semoga kepercayaan dan keadaan yang baik ini tetap terjaga. Namun kesalahan yang tanpa disengaja pun terjadi, sebuah kesalahan yang saya lakukan sendiri, sebuah kesalahan yang mungkin merugikan teman saya yang satu ini yaitu mas Hendr pemilik +JAYA Container dari Jakarta. Apa yang telah saya lakukan?

Admin Blog

Karena banyaknya blog yang saya konfirmasi sebagai admin blog tersebut dan setelah menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada blog-blog tersebut, saya pun mengundurkan diri sebagai admin blog tersebut. Namun diantara beberapa blog yang telah saya tinggalkan tersebut ternyata ada blog yang tanpa sengaja saya lakukan telah menghapus admin blog itu sendiri yaitu blognya mas Hendr. Seharusnya saya sendiri yang harus dihapus sebagai admin namun saya salah melakukan klik...

Dengan adanya kesalahan tersebut, saya pun langsung memberitahukan kepada mas Hendr kalau saya telah melakukan kesalahan seperti yang telah saya bahas diatas dan meminta maaf atas kesalahan saya tersebut, dan Alhamdulillah mas Hendr tidak marah. Namun, mungkin karena kesibukan dari mas Hendr, beberapa konfirmasi ulang yang saya lakukan agar beliau menerima invite sebagai admin blognya sendiri agak terlambat diterima dan semoga hari ini, invite tersebut bisa diterima dengan baik. Dan semoga dengan adanya kesalahan ini, tetap menjaga hubungan pertemanan saya dengan mas Hendr dan juga teman-teman blogger yang lain

Itulah sebuah cerita yang saya alami sebagai admin blog orang lain, sebuah kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi, sebuah kesalahan yang membuat saya lebih hati-hati lagi dalam melakukan sebuah tindakan yang menyangkut kepemilikan orang lain. Semoga dengan adanya artikel Salah Hapus Admin Blog ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP