Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Kamis, 19 Mei 2016

Panduan Blog Untuk Google AdSense

Panduan Blog Untuk Google AdSense - Dalam melakukan blogging hampir semua blogger menginginkan blognya memiliki trafik yang tinggi dan setelah memiliki trafik blog yang tinggi maka mereka akan memikirkan bagaimana agar blog yang telah dibuat yang telah memiliki trafik tersebut bisa menghasilkan uang. Berbagai cara pun dilakukan seperti memasang layanan iklan dan mengoptimasi blog tersebut agar bisa dipasang iklan dari Google yaitu AdSense

Panduan Blog Untuk Google AdSense

Pada artikel panduan blog untuk Google AdSense ini, sedikit saya jelaskan bagaimana membuat blog yang baik untuk AdSense meskipun di blog saya ini belum terdapat iklan adsense dari Google namun saya pernah memiliki blog dan akun adsense dan dari blog tersebut saya sempat menghasilkan yaitu sebelum adsense belum mendukung untuk bahasa Indonesia namun entah karena apa, akun Google AdSense saya di blok oleh Google, padahal iklan adsense di blog tersebut sampai saat ini masih tayang di blog saya dan saya tidak bisa mengakses akun adsense saya. Memang pada waktu itu tidak hanya akun adsense yang diblok, tapi banyak juga akun-akun para master AdSense yang juga di banned oleh Google salah satunya Devy Rusdianto pemilik ebook Adsense Weapons

Dulu sebelum adsense mendukung untuk blog-blog bahasa Indonesia, sangat sulit untuk diterima sebagai publisher AdSense karena hanya dengan cara-cara tertentu dan blog-blog tertentu yang bisa diterima, namun saat ini setelah Google memberikan ruang gerak bagi blogger Indonesia untuk mendaftar AdSense, sampai saat ini blog saya yang berbahasa Indoneisa (bukan yang ini) yang saya optimasi buat adsense belum diterima, namun beberapa minggu yang lalu saya menggunakan YouTube untuk mendaftar AdSense langsung di terima

Itulah cerita masa lalu saya dengan AdSense dan tampilan gambar diatas merupakan salah satu bukti penghasilan saya di AdSense. Berbekal sedikit pengalaman tersebut saya akan mencoba membagi apa yang saya dapatkan dulu di AdSense. Dan melalui artikel panduan blog untuk Google AdSense ini saya akan berbagi pengalaman

Sebelum mengajukan blog yang kita punya untuk didaftarkan ke Google AdSense, persiapkan terlebih dulu blog, saya lebih menyarankan untuk membuat blog dengan satu topik bahasan dan menggunakan bahasa Inggris dan buatlah artikel minimal 10 -15 artikel dengan rentang waktu 2 - 3 hari update. Setelah itu, lakukan optimasi terhadap blog dan artikel blog tersebut, seo onpage sudah cukup membantu blog meraih posisi di search engine. Salah satu kunci sukses dalam menghasilkan klik dengan konversi yang tinggi adalah jika ada pengunjung blog yang datang melalui search engine dan melakukan klik terhadap iklan adsense di blog sobat. Jangan harap menghasilkan banyak earning jika pengunjung blog berasal dari media sosial, apalagi blog sobat adalah blog lokal dan media sosial yang digunakan juga lokal. Untuk trik media sosial ini ada caranya tersendiri

Setelah semuanya selesai, selanjutnya daftarkan blog tersebut ke Google AdSense. Untuk blog tidak perlu yang domain dan hosting, gunakan saja blogspot. Namun jika memiliki dana lebih, lebih baik gunakan domain dan hosting, selain mudah dalam melakukan optimasi, juga lebih mudah dalam mendatangkan trafik. Selain klik yang tinggi berasal dari pengunjung yang datang dari search engine, trafik yang tinggi juga menjadi syarat mutlak dalam meningkatkan klik dan mempercepat penghasilan sobat di AdSense

Lalu untuk mendapatkan artikel yang bermutu dan unik yang berbahasa Inggris bagaimana? Salah satu syarat agar blog bisa diterima oleh tim Google AdSense adalah blog-blog yang memiliki artikel atau konten yang original dan untuk menulis atau memiliki artikel yang asli dan unik yang berbahasa Inggris bukan masalah gampang, kita membuat blog yang berbahasa Indonesia saja sangat sulit dalam menulis artikel-artikel yang original, apalagi yang berbahasa Inggris... Namun sobat tidak perlu kuatir, cara terbaik adalah mencari blog dari luar yang berbahasa Inggris dan memiliki topik yang sesuai dengan blog sobat dan salinlah artikel di blog tersebut kedalam blog sobat. Mudah bukan? Mudah sangat tapi dengan syarat blog tersebut tidak berada di halaman depan Google, blog tersebut belum terpasang iklan Adsense, dan sebelum menyalin artikel, lakukan spinning, baik secara manual atau otomatis. Apa itu spinning? Merubah struktur artikel yang disalin agar menjadi artikel yang unik. Dan dengan melakukan spinning, sepandai-pandainya Google tidak akan mendeteksi kalau artikel yang sobat buat berasal dari artikel blog orang lain.. Kan sudah diganti struktur tulisannya...

Dari ulasan artikel panduan blog untuk Google AdSense diatas, kita sudah dapat menyimpulkan bagaimana cara agar blog kita bisa diterima oleh tim Google AdSense dengan mudah, cepat, dan pasti diterima. Dan jangan lupa, berdo'a setelah melakukan semua cara yang telah saya jelaskan

Terakhir, selama mengikuti perkembangan tentang Google AdSense, saya tidak menemukan ada peraturan yang berubah, meskipun ada tidak terlalu mencolok. Intinya semua blogger sudah tahu kalau blog yang sudah terpasang iklan Adsense tidak boleh melakukan atau dilakukan klik sendiri atau mengajak orang lain atau membentuk sebuah group di media sosial manapun yang menyarankan agar saling melakukan klik terhadap iklan tersebut. Ingat, Google lebih pintar dari yang kita bayangkan, meskipun Google tidak tahu, kemungkinan terburuk adalah teman atau anggota disebuah group yang akan melaporkan sobat ke Google dan ingat, jangan pernah memberitahukan blog yang telah kita pasang iklan AndSense ke orang lain, cukup sobat yang mengetahui

Semoga dengan adanya sedikit panduan blog untuk Google AdSense ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP