Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 01 Mei 2016

Google Blogger Kembalikan Tampilan Gambar Blog Saya!

Google Blogger Kembalikan Tampilan Gambar Blog - Dalam beberapa hari saya hanya memikirkan bagaimana caranya agar tampilan gambar blog saya ini bisa kembali seperti sediakala, tampilan gambar blog hilang, tidak muncul dan bingung harus bagaimana. Segala cara telah saya lakukan, bertanya ke teman-teman, bertanya ke forum di Google, dan sampai bertanya ke penyedia host domain blog ini dan hasilnya masih belum ada

Malahan artikel yang saya buat pada tanggal 27 April 2016 juga telah mengalami nasib sama, bahkan logo header blog yang saya upload ulang juga mengalami hal yang sama.. tidak tampil.. memang jika dilihat tampilannya, seakan-akan gambar blog telah dihapus karena link dari gambar tersebut berasal dari luar dan telah dihapus namun kenyataannya tidak seperti itu, seluruh gambar blog ini di upload secara langsung dan file uploadnya juga masih tersedia di Google+ Photos atau seperti pada video berikut ini


Jika Google atau Blogger yang menghalangi gambar blog ini untuk tampil, saya rasa seperti itu. Karena jika dilakukan banned adalah sesuatu yang mustahil, buat apa hanya di banned gambarnya saja? Kenapa tidak semuanya? Artikel dan sekaligus blog ini.. Kenapa hanya semua gambar di blog ini yang terhalang untuk tampil?? Kalau di blok atau di banned, kenapa artikel blog ini masih terindeks dengan sangat baik?

Google Blogger Kembalikan Tampilan Gambar Blog Saya

Lalu dimana letak kesalahan dari semua ini? Apakah ada yang melaporkan semua gambar yang ada di blog ini? Tidak, saya menyangkal itu karena jika ada yang melaporkan ke Google atau ke Blogger maka setidaknya saya menerima email pemberitahuan dari Google dan saya bisa mengajukan banding jika itu benar-benar terjadi. Dan kenyataannya sampai saat ini saya belum menerima email pelanggaran apapun dari Google

Jadi, dimana letak kesalahannya? Saya hanya bisa berharap Google Blogger Kembalikan Tampilan Gambar Blog Saya! Karena sobat lah yang lebih mengerti dengan semua ini

Sebagai catatan terakhir dari masalah ini, artikel ini adalah artikel terakhir keluh kesah saya karena gambar blog tidak tampil dan jika masih belum ada solusi dengan permasalahan ini, terpaksa saya upload ulang gambar-gambar blog tersebut meski sangat berat untuk dilakukan dan semoga tidak ada upload ulang. Selanjutnya, saya akan menulis artikel-artikel yang baru lagi, terimakasih banyak buat teman-teman yang telah memberikan saran dan nasehat kepada saya selama ini..




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP