Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 09 Mei 2016

Dibuka Belajar SEO Tingkat Mahir

Belajar SEO Tingkat Mahir - Ide artikel ini saya dapatkan saat membuka email masuk dan ada sebuah email yang lebih menarik untuk dibaca karena email tersebut saya dapatkan langsung dari seorang yang telah sangat ahli dalam SEO dan beberapa bulan yang lalu menjadi juara SEO tingkat Internasional yang menggemparkan jagad SEO Indonesia, bahkan di dunia Internet Marketing juga sangat dikenal karena SEO yang diajarkan lebih memfokuskan pada bisnis online. Sudah tahu siapakah dia?

Setelah mengumumkan dirinya sebagai juara SEO Internasional akhirnya membuka sebuah akademi SEO yang juga pada waktu itu memiliki banyak peminatnya yaitu di SEO Academy dan setelah tidak mengikuti perkembangan tentang dirinya, beruntung saya masih bisa berkomunikasi dengannya melalui email sebagai subscribernya dan isi email yang saya terima adalah tentang SEO juga tapi pembelajaran didalamnya lebih pada tingkat tinggi atau hanya orang-orang yang telah benar-benar mengerti tentang SEO, jika masih pemula kemungkinan besar akan ditolak atau terlalu banyak bertanya :)

Belajar SEO Tingkat Mahir

Backlink Controller
Jika sobat sebagai subscriber dari pemilik SEO Academy yang telah saya jelaskan diatas, maka sobat juga akan menerima email yang sama seperti yang saya jelaskan pada artikel ini, yaitu Backlink Controller

Apa itu Backlink Controller ?
Backlink controller adalah sebuah program pelatihan khusus yang bertujuan untuk membangun blog baik blog premium atau blog gratisan yang diatur berdasarkan backlink atau dengan formula khusus sehingga bisa mendapatkan high page authority backlink kapan saja terhadap blog tersebut. Inti dari Backlink controller ini adalah dirancang untuk saling berbagi backlink antar anggota yang diatur dalam sebuah group atau beberapa group, sehingga bisa menciptakan kekuatan backlink yang sangat membantu keberadaan posisi blog tersebut dalam search engine. Kekuatan backlink ini sendiri terbantu karena keberadaan blog-blog yang benar-benar memiliki high page authority yang mungkin ada dalam jaringan group tersebut karena keemungkinan didalam group itulah akan didapat blog-blog yang high page authority atau berasal dari luar yang digunakan untuk mengontrol ranking website utama ataupun blog yang kita miliki, bahkan fanpage dan video juga bisa berada pada posisi teratas di search engine!

Penjelasan diatas saya jabarkan sendiri berdasarkan beberapa penjelasan yang saya baca di email, untuk penjelasan lengkapnya atau bagaimana cara kerjanya, untuk pastinya saya tidak mengetahui. Namun jika sebuah blog bisa mendapatkan backlink dari website atau situs-situs yang benar-benar memiliki high page authority, maka kemungkinan besar blog tersebut dan artikelnya akan langsung berada pada posisi yang menguntungkan di search engine! Apa itu High Page Authority ?

Jika ingin belajar SEO tingkat mahir dan bukan dari awal, sobat bisa mengambil bagian di program pelatihan Backlink Controller ini karena mungkin setelah belajar SEO disana, sobat akan mendapatkan beberapa keuntungan yang sangat bermanfaat yaitu :

  • Bisa menjadi pakar / ahli / jagoan / juara SEO
  • Bisa melejitkan penjualan bisnis online
  • Bisa membuka bisnis baru sebagai konsultan SEO
  • Bisa menjadi top imers atau top internet marketers
  • Bisa menghemat jutaan rupiah dalam investasi SEO
  • Bisa meningkatkan trafik dan visitor blog
  • Bisa memposisikan blog dan artikel selalu di halaman pertama search engine
  • dan Bisa yang lainnya

Namun seperti yang terdapat didalam email yang saya baca, ada beberapa kategori yang bisa ikut serta dalam program Backlink Controller ini, yaitu :

  • Program ini tidak untuk pemula, yang pastinya dalam SEO
  • Harus sudah pernah menjalankan tools SEO sebelumnya. Apa saja ya?
  • Membutuhkan investasi tambahan atau dibutuhkan biaya yang saya sendiri juga tidak tahu berapa yang diperlukan
  • Program ini bukan pelatihan yang dikhususkan untuk menjalankan software, tapi merupakan coaching program (webinar,grup,bimbingan personal dll)
  • High ticket program, entah yang ini maksudnya apa saya tidak mengerti, ada investasi ada high ticket..

Tertarik? KLIK DISINI

Dengan adanya artikel ini, saya tidak memberikan saran agar sobat ikut dalam belajar SEO tingkat mahir yang terdapat di program pelatihan Backlink Controller tersebut. Tidak ada tujuan saya untuk mempromosikan produk orang lain, saya hanya memberikan info mengenai apa yang ada didalam perkembangan SEO Indonesia, jika bermanfaat silahkan telusuri sesuai minat dan keinginan sobat, jika tidak, semoga artikel belajar SEO tingkat mahir ini memberikan manfaat




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP