Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Selasa, 03 Mei 2016

BlogWalking, Apa Itu?

BlogWalking,,, Semua blogger pasti sudah tahu apa itu BlogWalking, Lalu apa untungnya saya mengulas sebuah artikel yang semua orang sudah mengetahuinya dan apa perlunya jika semua orang sudah tahu arti dan bagaimana cara melakukannya. Mungkin ini adalah artikel usang atau artikel basi yang hanya bertujuan agar blog ini selalu dan bisa dikatakan selalu update dengan artikel-artikel baru, padahal artikel yang akan dibahas hanyalah artikel masa lalu dan usang yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang, khususnya yang beraktivitas dengan blog!

Eits! Tapi tunggu dulu, sesuatu yang lama belum tentu tidak butuhkan, sebuah benda jika disimpan sampai 50 tahun lebih akan menjadi benda yang unik yang banyak dicari orang, betulkan? Bagaimana dengan BlogWalking? Masihkah dibutuhkan? Jelas masih sangat dibutuhkan!
BlogWalking merupakan salah satu cara lama yang sampai saat ini dan atau mungkin sampai keberadaan sebuah blog masih ada selamanya tetap digunakan sebagai salah satu tujuan dalam blog. Apa saja tujuan blog tersebut dalam BlogWalking? Tentu banyak dan semua blogger sudah mengetahuinya dan saya tidak akan menjelaskan apa itu tujuan blogwalking karena semuanya sudah tahu dan saya hanya cukup menjelaskannya melalui arti yang tersirat dalam gambar berikut ini

BlogWalking

Bagaimana sudah mengerti apa itu BlogWalking?




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP