Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Kamis, 21 April 2016

Mengatasi Error 503 Pada Webmaster Tools

Sejenak dahulu Kita tinggal membahas tentang Validasi HTML5, kali ini aku ingin berbagi tips sederhana bagi Kalian, yaitu Mengatasi Error 503 Pada Webmaster Tools. Error 503 di deteksi sebagai kesalahan server, untuk penyebab masalah tersebut aku sendiri kurang tahu.

Solusi untuk mengatasi tersebut aku hanya coba - coba saja, namun tak pernah aku sangka ternyata cara tersebut berhasil.

Cara Mengatasinya

Terlebih dahulu silakan Anda buka akun Webmaster Tools Anda untuk mengetahui adanya error 503. Silakan buka situs pada akun Anda, kemudian pilih menu Perayapan > Kesalahan Perayapan.

Kesalahan Perayapan
Pada gambar diatas ada 1 URL yang diketahui error 503, untuk mengatasinya silakan Anda edit artikel tersebut pada blog Anda. Lakukan sedikit perubahan atau tidak juga tidak apa - apa kemudian perbaharui.

Setelah selesai menyunting artikel kemabali lagi ke Webmaster Tools, kemudian klik URL yang dianggap error tersebut. Klik Tandai sebagai telah diperbaiki.

Perbaikan Error 503
Kesimpulan, setiap ada artikel yang mengalami error tersebut Anda sunting artikel itu dan perbaiki pada Webmaster Tools.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP