Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 30 April 2016

Lagi, Gambar Artikel Blog Tidak Muncul

Gambar Artikel Blog Tidak Muncul - Untuk beberapa minggu ini saya tidak akan memberikan artikel tentang panduan blogger karena saya masih memfokuskan pada Keadaan Blog ini khususnya pada gambar blog yang tidak muncul. Pada artikel sebelumnya, saya telah membuat ulasan yang sama tapi saya masih ragu apakah benar Blogger atau Google telah memblokir gambar di blog ini. Dan pada artikel sebelumnya itu juga, banyak teman-teman yang telah memberikan masukan, namun saya pikir permasalahan yang terjadi pada gambar di blog ini adalah tidak seperti biasanya

Selain itu, saya juga menyampaikan permasalahan ini kedalam forum Blogger yaitu di https://productforums.google.com/forum/#!topic/blogger/TReqbwh8YFs

Namun, baik yang disarankan oleh teman-teman semua maupun yang ada di forum tersebut, sekali lagi saya tidak pernah melakukan beberapa hal berikut ini atau lainnya yang menyebabkan gambar artikel blog saya tidak muncul
  1. Gambar adalah milik saya sendiri
  2. Gambar adalah saya yang membuatnya
  3. Gambar adalah langsung saya upload dari Blogger, bersamaan saat membuat artikel
  4. Gambar adalah memiliki url gambar langsung BUKAN HASIL COPY PASTE atau mengambil url dari gambar blog yang lain
  5. Settingan atau pengaturan gambar di Google+ Photos tidak dalam keadaan tersembunyi, private, atau tidak terlihat
  6. Settingan atau pengaturan gambar di Picasa tidak dalam keadaan tersembunyi, private, atau tidak terlihat
  7. Semua gambar yang saya upload masih utuh dan semuanya didalam penyimpanan yaitu di Google+ atau di Picasa
  8. Semua gambar yang ada di Google+ Photos atau Picasa tidak pernah saya hapus
  9. Intinya, saya tidak melakukan hal-hal aneh yang menyebabkan gambar artikel blog tidak muncul

ANEH! Itulah yang selalu keluar dalam benak saya dan yang semakin membuat saya tambah mangkel adalah, artikel yang sebelumnya saya buat kemarin yaitu Mungkinkah Gambar Blog Saya Di Blok Oleh Google? yang merupakan artikel terbaru sebelum artikel ini, yang akhirnya memiliki nasib sama dengan artikel-artikel lainnya yang ada di blog ini yaitu GAMBAR ARTIKEL BLOG TIDAK MUNCUL juga!!!! dan tampilnya gambar pada artikel tersebut hanya bertahan 3 hari, setelah itu.. blank!

Gambar Artikel Blog Tidak Muncul
Gambar artikel sebelumnya yang sudah tidak muncul lagi

Dan anehnya lagi, jika sebelumnya semua gambar blog tidak tampil namun saat ini gambar thumbnail baik yang ada di homepage atau sidebar masih bisa muncul..

Entahlah,, sampai saat ini saya pun mulai males dan enggan untuk menulis artikel lainnya,, entahlah, jika gambar artikel di blog ini belum muncul juga, kemungkinan besar saya harus mengupload ulang gambar-gambar tersebut dan jika itupun saya mau,, bayangkan 200 artikel dan harus mengedit ulang satu per satu....

Satu lagi, saya pikir penyebab gambar artikel blog tidak muncul adalah kesalahan dari Blogger atau Google! Saya menyalahkan mereka karena merekalah yang punya sistem di blog ini dan merekalah yang mengetahuinya.. Coba bayangkan, kemarin saya membuat artikel dan gambarnya langsung tampil tapi setelah itu gambar artikel tersebut sudah tidak muncul lagi, hanya bertahan 3 hari! Pertanyaan lanjutan... Apakah gambar artikel di artikel ini akan memiliki nasib yang sama??? Kita lihat dalam beberapa hari kedepan....




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP