Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Selasa, 05 April 2016

Gila +25.883 Dalam Satu Pos

Artikel ini telah usang, karena permasalah yang terjadi sudah selesai. Namun, untuk penyebab utama muncul masalah tersebut sampai saat ini belum di ketahui.
Artikel ini tidak hubungannya dengan tema yang aku bahas pada blog ini. Ini hanya sebuah catatan aku di blog ini. Kali ini aku hanya ingin berbagi cerita unik dan aneh yang mengalami blog dummy aku.

Pagi ini aku membuka blog tersebut hanya sekedar untuk menyalurkan hobby desain template, hari ini aku membuka halaman pos pada blog tersebut betapa terkejutnya aku melihat salah satu pos dengan jumlah orang yang memberi +1 yaitu 25.883. Jumlah ini terus mengurang seiring dengan bertambahnya waktu.

Kemudian aku selidiki dengan melihat pos tersebut langsung dan memang kenyataannya benar, dari data Google Plus Button tercatat orang yang memberi +1 adalah > 10.000. aku inisiatif untuk mencari masalah tersebut di mesin pencari google, namun hasilnya tidak menemukan yang aku harapkan.

Padahal aku tidak pernah membagikan pos dalam blog tersebut ataupun menggunakan teknik bot google plus +1 semacam itu. Jumlah follower dan teman Google Plus aku sendiri hanya 35 orang saat ini, jadi tidak mungkin sebagai penyumbang bom +1 tersebut. Muncul dalam benak aku kenapa error ini tidak di alami pada blog aku Kang Mousir, tentunya ini akan menjadi nilai plus untuk SEO dari blog ini. Dengan +1 sebanyak itu akan membuat blog ini berjaya di mesin pencari google :D.

Jadi, apakah ini memang kesalahan dari blogger atau penyebab lain ? aku sendiri tidak tahu harus menjawab apa. Oleh karena itu aku mengundang +Kang Ismet, +Adhy Suryadi dan Sobat blogger yang sekiranya dapat membantu permasalahan yang aku alami.

Sampai sini Anda belum percaya ? Sebagai bukti bahwa aku tidak berbohong, aku sertakan dengan screenshoot.

Button +1

Bagaimana ? Apa Anda masih belum percaya, aku beri bukti kedua.

Google Plus Button




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP