Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 11 April 2016

Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus

Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus - Awalnya saya tidak berpikir untuk melakukan hal ini yaitu memblokir orang di Google Plus karena saya sudah menganggap semuanya adalah teman saya dan bahkan ada beberapa yang saja jadikan saudara, namun karena beberapa alasan dengan sangat terpaksa saya harus memblokir orang di Google+ saya dan alasan yang paling utama adalah membuat saya merasa tidak nyaman

Sederhana memang tapi ketidaknyamanan saya dengan orang tersebut karena orang itu selalu menghubungi saya via hangout, namun percakapan yang dia mulai bukan percakapan mengenai blogger atau percakapan tentang sapaan tapi karena percakapan yang mengandung unsur yang saya kira jika dia memiliki sopan santun tidak akan melakukan hal tersebut. Saya pasti membalas percakapan setiap orang atau teman, baik yang ada di lingkaran Google+ saya atau tidak, bahkan seorang blogger yang menyalin artikel di blog ini dengan sangat terbuka apapun topiknya, saya akan tetap membalasnya namun jika sudah melewati batas, maka saya tidak akan pernah kompromi dan saya tidak akan menegur dia dengan tindakan dan perbuatan dia, buat apa saya menegurnya? Jika kelakuannya sudah seperti itu?? Lebih baik langsung saya blokir orang tersebut dari Google+ saya

Berhubungan dengan masalah diatas maka saya pun berpikir lebih baik saya buatkan artikelnya di blog mengenai cara memblokir orang di Google Plus dan semoga bisa dijadikan pelajaran bagi teman-teman semua agar tetap berhati-hati dalam menjalin pertemanan di online khususnya di sosial media, baik di Google+, Facebook, Twitter atau lainnya

Berikut Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus
  1. Login ke akun Google sobat atau langsung ke Google Plus di https://plus.google.com
  2. Pilih teman dengan cara mengklik tab menu Teman
  3. Setelah mengklik teman atau orang yang akan di blokir, akan tampil halaman Google Plus dari orang tersebut Lihat Gambar Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus
  4. Selanjutnya klik icon pada tampilan profil orang tersebut Lihat Gambar Cara Memblokir Orang Di Google Plus
  5. Setelah mengklik icon tersebut akan muncul tampilan seperti yang ada di gambar ini Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus
  6. Pilih dan klik Laporkan / blokir Lihat Gambar Cara Memblokir Orang Di Google Plus
  7. Perhatikan gambar berikut. Akan muncul tampilan seperti gambar disini Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus
  8. Untuk memblokir orang, silahkan centang kedua option seperti gambar disini Cara Memblokir Orang Di Google Plus
  9. Klik selesai
  10. Maka akan terlihat pada tampilan profil tersebut telah di Blokir seperti yang terlihat pada gambar disini Cara Memblokir Orang Di Google+ Plus
  11. Jika sobat salah memblokir orang atau ingin membatalkan orang yang telah di blokir, sorot atau klik saya pada profil orang tersebut atau pada tombol Diblokir dan klik Bebaskan seperti pada gambar disini Cara Memblokir Orang Di Google Plus
Selesai.. Dan kini sobat pun dan juga saya terbebas dari orang-orang yang berlaku tidak menyenangkan terhadap kita. Di artikel cara memblokir orang di Google Plus saya ini, untuk tampilan gambarnya saya sudah menggunakan gambar dari profil orang yang saya blokir tersebut tapi agar tidak menimbulkan tindakan yang lebih lanjut dari orang tersebut, saya edit gambarnya dan juga saya tidak menyebutkan namanya, kalau untuk inisialnya adalah M

Terimakasih telah membaca artikel cara memblokir orang di Google Plus dan semoga bermanfaat




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP