Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 02 April 2016

Cara Memasang Iklan IdBlogNetwork

Logo IdBlogNetwork
Artikel ini adalah artikel lanjutan dari Cara Mendaftar IdBlogNetwork. Bagi Kalian yang sudah diterima menjadi publisher IdBlogNetwork ingin memasang iklan pada blog namun masih bingung, mungkin artikel ini dapat membantu.

Biasanya bagi blogger yang sudah diterima jadi publisher IdBlogNetwork akan diminta mengisi data diri, silakan Anda isi sesuai dengan keterangan yang ada. Yuk, langsung saja bagaimana cara memasangnya.

Pertama login ke akun IdBlogNetwork Anda tentunya, saat Anda masuk akan menemukan beberapa menu pilihan. Silakan pilih menu Script. Dalam menu terdapat beberapa pilihan iklan yang akan dipasang.
Jenis - Jenis Iklan IdBlogNetwork

Jenis - Jenis Iklan IdBlogNetwork

1. PPC Static Banner
Iklan Pay Per Click, Anda akan dibayar apabila terjadi klik yang dilakukan pengunjung blog Anda. Iklan ini berbentuk gambar.

2. PPC Flash Banner
Iklan Pay Per Click, Anda akan dibayar apabila terjadi klik yang dilakukan pengunjung blog Anda. Iklan ini berbentuk flash animasi.

3. PPA Static Banner
Iklan berupa gambar, PPA atau Pay Per Action. Anda akan dibayar , jika iklan di klik dan ada aksi. Maksudnya Anda akan dibayar apabila pengunjung meng klik dan terjadi  action/registration user pada landing page advertiser.

4. PPL
Pay Per Lead dihitung apabila transaksi pembeli.

5. Video Banner
Anda akan dibayar apabila video ditonton oleh pengunjung dari awal sampai akhir.

6. PBR/PPR
Pay Per Browse/Pay Per Read, Anda akan dibayar apabila pengunjung blog melakukan klik dan membaca artikel selama kurang lebih 60 detik atau waktu yang ditentukan.

Langkah Memasang Iklan IdBlogNetwork

1. Silakan pilih jenis iklan.
2. Kemudian pilih ukuran iklan yang akan Anda pasang pada blog Anda kemudian klik iklan tersebut.
3. Setelah di klik Anda akan mendapatkan kode iklan.
4. Selanjutnya Anda hanya perlu salin kode tersebut dan simpan pada gadget atau Anda juga bisa menyimpan iklan tersebut dimana Anda mau.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP