Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 07 Maret 2016

Tampilan Baru dan Fitur Facebook

Tampilan Baru dan Fitur Facebook - Sudah membuka facebook hari ini atau beberapa hari sebelumnya? Bagaimana dengan tampilan facebook sobat? Apakah ada yang berubah atau masih sama seperti dulu?? Silahkan cek, apakah tampilan facebook seperti salah satu gambar dibawah ini??

Tampilan Baru dan Fitur Facebook

Tampilan Baru dan Fitur Facebook

Jika tampilan facebook sobat seperti pada gambar pertama maka tampilannya belum berubah, namun jika tampilannya seperti pada gambar kedua, maka tampilan facebook sobat sudah berubah. Gambar diatas bukan editan, yang pertama merupakan tampilan facebook suami saya yang saat membuat artikel ini masih dengan tampilan lama. Kenapa tampilan tersebut berbeda?? Yang jelas saya tidak tahu mungkin karena akun facebook suami saya sudah lama sehingga tidak mau berubah ke tampilan facebook yang baru :)

Apa perbedaan tampilan baru dan lama facebook tersebut??
  • Tampilan baru facebook lebih elegant
  • Tampilan menubar atau menu horizontal sedikit berbeda
  • Tampilan baru untuk icon menu vertikal sebelah kiri lebih bagus
  • Tampilan baru memiliki background abu-abu
  • Tampilan baru untuk semua icon
  • Dll.. hehee cek sendiri ya...
Memang tampilan baru facebook ini sudah tersedia pada tahun 2016 dulu yaitu untuk menampilkannya atau merubah tampilan lama ke tampilan baru menggunakan newsfeed pada facebook yaitu di https://www.facebook.com/about/newsfeed tapi alamat url tersebut sudah tidak berlaku, apalagi menggunakan url https://www.facebook.com/homepage/try, sama saja..

Penggunaan browser tidak berpengaruh pada tampilan facebook...

Sedangkan untuk fitur baru facebook yaitu terlihat pada penggunaan aplikasi, jika ada waktu untuk menulis akan saya jelaskan nanti di artikel berikutnya saja ya... Dan terimakasih telah membaca artikel ini, Tampilan Baru dan Fitur Facebook




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP