Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 19 Maret 2016

Menghapus Link Spam Komentar Blog

Menghapus Link Spam Komentar Blog - Sudah beberapa kali saya selalu mengingat kepada teman-teman semua agar tidak meninggalkan komentar dengan menyisipkan link blog kalian semua. Sebenarnya saya sangat malas untuk menerbitkan artikel ini Mengahpus Link Spam Komentar Blog, namun terkadang saya merasa tidak tega untuk menghapus komentar kalian dan dengan sangat terpaksa juga untuk menerbitkan komentar spam yang saya nilai seperti itu karena adanya link dalam komentar kalian semua

Menghapus Link Spam Komentar Blog

Selain komentar yang dikategorikan sebagai komentar spam karena adanya link dalam komentar tersebut, beberapa kategori komentar yang juga termasuk komentar spam adalah:

  • Isi komentar tidak sesuai dengan isi artikel yang dibahas. Misal artikel membahas kode template, isi komentar bertanya tentang SEO. Kan tidak sinkron? Seharusnya. sebelum bertanya di kolom komentar alangkah baiknya cari terlebih dahulu artikel yang sesuai dengan apa yang ingin ditanyakan didalam komentar blog tersebut. Jika tidak ada, barulah membuat pertanyaan di salah satu artikel blog tersebut dengan mengatakan permisi terlebih dahulu
  • Isi komentar mengandung link (seperti yang dibahas ini), seperti makasih penjelasannya, jangan lupa kunjungi balik http://blogspot.com. Kalau saya, meskipun tanpa disuruh, saya selalu melihat blog teman-teman yang meninggalkan komentar di blog ini, tapi tidak melalui link yang kalian tulis di komentar tapi melalui link yang ada di google plus kalian semua
  • Isi komentar hanya berisi ucapan, seperti terimakasih, makasih, okey gan, siippp gan,mantap dan lainnya. Maaf ya, yang seharusnya bilang terimakasih itu saya atau pemilik blog karena tanpa kalian semua blog ini tidak ada artinya, tidak ada apa-apanya. Saya sangat berterimakasih telah bersedia berkunjung ke blog ini

Kenapa saya tidak begitu senang dengan komentar spam? Karena didalam blognya Webmaster Central Blog mengatakan kalau komentar spam bisa menurunkan kwualitas blog/web. Jadi ini adalah artikel permintaan saya yang terakhir kepada teman-teman blogger semua agar tidak meninggalkan komentar spam seperti yang telah saya jelaskan diatas, jika masih melakukan komentar spam dan apapun tujuannya, entah itu bertanya atau ajakan maka saya tidak akan menampilkan komentar kalian

Lebih baik saya melayani teman-teman yang lain yang telah menjadikan saya sebagai admin blognya untuk melakukan editing daripada harus menerbitkan dan menjawab komentar spam yang selalu saja datang silih berganti. Maaf, bukannya saya ingin menggurui kalian semua, karena selain merugikan blog yang dikomentari, komentar spam juga akan merugikan diri sendiri karena kemungkinan terbesar jika meninggalkan komentar spam adalah blog kalian tidak akan pernah dikunjungi balik oleh pemilik blog tersebut, kecuali oleh sama-sama yang suka meninggalkan komentar spam alias sama-sama sebagai spammer




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP