Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Jumat, 04 Maret 2016

Mengganti Template Blog Lebih Fast Loading

Mengganti template blog lebih fast loading, itulah yang saya lakukan akhir-akhir ini sehingga saya tidak sempat untuk melakukan update artikel terbaru untuk blog ini dan juga belum berkunjung balik ke blognya sobat semua yang telah meninggalkan komentar untuk beberapa artikel dalam blog ini, untuk yang satu ini, saya mohon maaf tapi saya akan tetap berkunjung dan melakukan follow terhadap blog sobat. Dalam mengganti template blog ini, saya sudah tidak menggunakan template buatan blogger lain tapi saya sudah menggunakan template hasil jerih payah sendiri.

Mengganti Template Blog Lebih Fast Loading

Dalam membuat template untuk blog ini sungguh sangat menyita waktu saya karena saya membuatnya lebih dari 1 minggu hanya untuk 1 template blog! Bayangkan dalam 1 minggu hanya untuk membuat template dan memakainya untuk blog ini padahal dalam 1 minggu tersebut saya bisa melakukan update artikel sebanyak 21 artikel jika dalam 1 hari saya menulis 3 buah artikel untuk blog ini. Gak apalah, yang penting saya sudah bisa membuat template dan mengganti template blog yang lama dengan template blog yang baru ini.

Apa saja keistimewaan template blog ini? Sebenarnya tidak ada yang istimewa, tapi kalau menurut penilaian saya sendiri yaitu loading blog lebih cepat dari sebelumnya, bahkan kalau boleh dibilang Super fast loading! Dan inilah yang menjadi alasan pertama saya mengganti template blog ini agar teman-teman blogger semua lebih nyaman saat mengunjungi dan membaca artikel-artikel yang ada didalam blog ini. Untuk lebih jelasnya mengenai template blog ini, silahkan sobat buka di Biru Langit Template

Okey sekian dulua ya, artikel ini hanyalah sebagai pemberitahuan saja kalau blog saya sudah saya ganti templatenya, jika ada yang mau didiskusikan silahkan tinggalkan komentar sobat untuk artikel ini, Mengganti Template Blog Lebih Fast Loding




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP