Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Minggu, 21 Februari 2016

Widgetly Responsive Magazine Blogger Template Free

Widgetly Responsive Magazine Blogger Template
Widgetly Responsive Magazine Blogger Template






Widgetly Responsive Magazine Blogger Template Free - Halo sobat, sudah lama rasanya saya tidak membuka blog, dan akhirnya adapun kesempatan saya untuk membagikan sebuah template, untuk mendaptkan template ini sobat tidak perlu mention, di blog ini semua live, jadi tidak salah deh jika sobat berkunjung ke blog ini :), Template ini menurut saya sangat stylis sekali, dengan fitur magazine dan responsive sudah menjadi dambaan bagi semua blogger, so sobat, tidak perlu panjang lebar, langsung saja download sekarang :)


Features

  • Magazine
  • Responsive
  • Widget Thumbnail
  • Menu Drop Down
  • Search Form
  • Headlines
  • Button to Top


Sedikit Tutorial

Untuk menampilkan Widget Post berdasarkan label pada halaman Homepage, ikuti langkah-langkah di bawah ini :


  1. Pada Dashboard klik Tata Letak
  2. Edit HTML/Javascript widget
  3. Lalu masukkan nama label sobat
  4. Lalu Simpan


Post Widget on Homepage

Allhamdulilah, akhirnya selesai juga artikel saya yang satu ini, semoga sobat semua suka dengan template ini, jangan bosan-bosan mampir di blog ini yah sobat, dan silahkan berkomentar mengenai template ini pada kolom yang telah disediakan di bawah ini, maaf apabila ada salah kata dari saya, Wassalam.




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP