Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 06 Februari 2016

Pagerank Alexa Meningkat Dalam 2 Bulan Untuk 50 Artikel

Pagerank Alexa Meningkat Dalam 2 Bulan Untuk 50 Artikel - Berbeda dengan artikel sebelumnya yaitu pagerank Google yang hanya memberikan nilai sebuah blog berdasarkan konsep pagerank dari Lawrence Page dan Sergey Brin. Pagerank Alexa meningkat juga dinilai berdasarkan beberapa kriteria yang memang sudah ditetapkan oleh Alexa sendiri. Dan alhamdulillah sejak membuat dan menulis artikel di blog ini, hinggan sampai artikel tentang pagerank Alexa meningkat untuk blog ini secara konsisten dan lagi lagi itu semua berkat bantuan teman-teman blogger yang telah ikut berpartisipasi meningkatkan pagerank Alexa secara langsung.

Pagerank Alexa Meningkat

Inilah pagerank Alexa blog ini, dihasilkan hanya dalam 2 bulan untuk 50 artikel! Padahal setelah 1 minggu bikin blog, pagerank Alexa blog ini hanya mendapatakan 25jutaan dan 2 minggu berikutnya langsung tembus 15 jutaan hingga sampai saat ini sudah tembus dibawah 1jutaan.

Pagerank Alexa meningkat juga berdasarkan apa yang telah ditetapkan dalam konsep pagerank dari Lawrence Page dan Sergey Brin untuk pagerank Google namun ada sedikit perbedaan yaitu relevansi kata kunci yang terpasang saat melakukan verifikasi blog di Alexa dengan kata kunci yang terpasang di meta tag blog dan memasang widget toolbar Alexa serta jika pagerank Google update setiap 3 bulan Untuk widget Alexa, saya sendiri belum yakin jika tool itu mampu meningkatkan pagerank Alexa karena widget sendiri hanya memberikan tampilan dari hasil Alexa yang diperoleh oleh sebua blog dan untuk toolbar juga begitu karena tool ini akan berfungsi maksimal jika pengunjung blog benar-benar berasal dari toolbar ini.

Jadi, pagerank Alexa meningkat jika pagerank Google blog juga meningkat karena sampai saat ini, kita semua tahu, apa-apa yang ada di internet untuk sebuah pagerank (bahkan SEO sekalipuna) semuanya mengacu pada aturan yang ditetapkan oleh Google melalui algoritmanya. Inilah sebuah realistis untuk sebuah pagerank, manjakan Google dengan cara mu maka ia akan memanjakan kamu juga :)

Dengan adanya pagerank Alexa meningkat yang dihasilkan oleh blog ini, saya semakin harus memperhatikan blog ini agar pagerank Alexa meningkat tetap terjaga untuk blog ini, semoga saya tetap konsisten melakukannya. Jika ada yang salah dengan artikel, silahkan tinggalkan komentar sobat di artikel ini, Pagerank Alexa Meningkat




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP