Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 01 Februari 2016

Minus Optimasi, Blog Ini Mendapatkan Sitelinks Google

Minus Optimasi, Blog Ini Mendapatkan Sitelinks Google - Siapa yang tidak bangga dan senang jika blognya di percaya oleh Google? Apa buktinya kalau Google percaya dengan blog kita? Salah satunya adalah diberikannya sitelinks blog oleh Google! Dan dalam minggu terakhir ini, blog ini mendapatkan sitelinks dari Google dengan kata kunci utama dari judul blog ini yaitu Panduan Template Blog. Padahal, jujur saya akui, blog ini tidak seperti blog-blog baru yang langsung mendapatkan rank bagus di Google maupun di Alexa, selain itu blog ini juga tidak terlalu banyak pengunjungnya namun saya sangat berterimakasih banyak buat teman-teman yang masih setia dan bersedia mengunjungi blog ini

Meskipun blog ini masih memiliki banyak kekurangan, namun saya tetap bangga dan sekaligus sedih banget, sedihnya karena banyak sekali yang melakukan copy paste terhadap artikel blog ini tanpa menyertakan sumber link artikelnya dan sejauh ini saya masih membiarkan perbuatan mereka dan juga tidak sedikit artikel blog mereka telah di hapus oleh Google, maaf buat kalian yang artikel blognya telah dihapus oleh Google. Dan dibalik semua itu ternyata ada hikmah buat blog ini, yaitu blog ini masih dipercaya oleh Google untuk mendapatkan sitelink dari Google

Minus Optimasi, Blog Ini Mendapatkan Sitelinks Google
Google Sitelinks adalah sebuah link atau beberapa link blog yang mendapatkan posisi isitimewa di Google saat melakukan pencarian dengan menggunakan suatu keywords atau kata kunci. Posisi istimewa tersebut yaitu dimana sebuah blog dengan beberapa link blog yang menyertainya mendapatkan tempat di halaman pertama atau di posisi teratas yang membentuk kolom seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini

Minus Optimasi, Blog Ini Mendapatkan Sitelinks Google

Dengan mengetikkan Panduan Template Blog sebagai kata kunci di halaman pencarian Google, maka ada sitelinks blog ini yang tercantum setelah link utama dari blog ini, atau seperti yang terlihat pada gambar diatas

Bagaimana Cara Mendapatkan Sitelinks Google Tersebut?

Seperti yang telah saya tulis diatas, jujur saya tidak melakukan optimasi berlebihan untuk blog ini, bagi saya berbagi pengetahuan seputar blog dan template blog dan menulisnya dalam bentuk artikel sudah banyak menyita waktu saya, ditambah pekerjaan saya sebagai perawat dan mengurus 2 anak, jadi optimasi yang saya lakukan hanya sedikit, bukan tidak pernah, tapi hanya sedikit dan tidak berlebihan. Dan jika ada waktu saya akan tetap berbagi tips ini di artikel berikutnya yaitu Cara mendapatkan sitelinks Google

Okey, itu saja info artile blog kali ini, dan terimakasih buat teman-teman semuanya. Dan jika ada yang mau didiskusiakn tentang sitelinks google ini, silahkan tinggalkan komentar sobat untuk artikel blog ini, Minus Optimasi, Blog Ini Mendapatkan Sitelinks Google




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP