Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Senin, 25 Januari 2016

Semalam Pageview Trafik Blog Meningkat 40%

Pageview Trafik Blog Meningkat 40% - Benar apa yang dikatakan oleh para master blogging ataupun yang bekerja di dunia internat marketing, dalam melakukan optimasi blog jangan terlalu berlebihan akibatnya pageview trafik blog meningkat 40% seperti yang terjadi pada blog ini, semalam atau hari tanggal 27 Januari 2016, sebuah optimasi yang membahayakan blog ini telah saya lakukan semalam. Bagaimana mungkin pageview blog ini meningkat sedrastis itu dalam semalam? Jika dibandingkan dengan pageview yang kemarin didapatkan oleh blog ini, memang, peningkatan ini terlalu riskan bagi blog ini

Silahkan sorot gambar berikut ini dan perhatikan perbedaan antara pageview blog yang kemarin dan sekarang

Pageview Trafik Blog Meningkat

Silahkan sorot gambar berikut ini untuk mengetahui perbandingan jumlah peningkatan pageview blog yang terjadi semalam

Pageview Trafik Blog Meningkat

Dari gambar diatas, perbedaan antara pageview kemarin dan sekarang memang terjadi peningkatan:
Pageview kemarin : 1.093 tanggal 26 Januari 2016
Pageview hari ini : 1.701 -- meningkat 259 tanggal 27 Januari 2016

Atau coba bandingkan dengan artikel sebelumnya, pageview blog menurun setelah blog ini mendapatkan pagerank 2

Pertanyaannya adalah Bagaimana Cara Meningkatkan Pageview Trafik Blog seperti itu? Seperti yang terjadi pada blog ini, dan hanya dalam sekejap!
Sebenarnya ini adalah cara lama yang sering dilakukan oleh para blogger dan caranya pun sangat mudah, cukup daftarkan diri dengan email dan submit link blog atau link artikel ke direktori blog yang tersedia. Iya, semalam saya telah membuat akun di beberapa direktori dengan rata-rata pagerank 3 - 8 termasuk mengatur ulang settingan akun di YouTube. Lalu apa saja direktori blog tersebut? Sebenarnya cuma 6 direktori yang saya daftar didalamnya dan 2 situs Wikis.

Kenapa saya berani melakukan submit link blog ke 6 direktori dan 2 wikis? Ini tidak lain adalah karena blog yang saya daftarkan ke Technorati sampai saat ini belum juga diterima atau belum di review oleh Technorati. Daripada menunggu yang tidak pasti, lebih baik mencari direktori lainnya yang lebih mudah memberikan trafik dan link blog

Itulah, hanya karena mendaftarkan blog ke 6 direktori dan 2 wikis semalam pageview trafik blog meningkat 40%. Diluar dugaan saya, padahal tujuan saya mendaftar hanyalah untuk mendapatkan link dari situs-situs dengan pagerank tinggi tersebut :)

Lalu, apa saja ke 6 direktori tersebut? Saya yakin teman-teman blogger semua sudah tahu karena saya melakukan pencarian dengan kata kunci "submit lik ke direktori" dan "submit lik ke direktori pr8", setelah ditemukan beberapa direktori yang menurut saya cocok maka saya daftar ke direktori tersebut, khususnya direktori luar negeri dan hasilnya, hanya dalam semalam pageview trafik blog meningkat 40%




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP