Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Sabtu, 23 Januari 2016

Kumpulan Icon dan Simbol dengan CSS

Kumpulan Icon dan Simbol dengan CSS - Pada artikel sebelumnya saya sudah sedikit menjelaskan tentang Membuat Icon Social Bookmark dengan CSS. Dan sesuai dengan artikel sebelumnya, maka pada artikel ini lebih ditampilkan kode icon atau simbol yang menggunakan CSS. Kumpulan icon dan simbol dengan CSS yang tampil pada gambar dibawah merupakan contoh yang telah saya edit warnanya menyesuaikan dengan warna yang sebenarnya, karena tampilan asli dari sumber yang saya lihat, secara keseluruhan warna yang digunakan adalah hitam dan putih

Kumpulan Icon dan Simbol dengan CSS

Silahkan lihat sumber tulisan ini di One Div

Berikut contoh tampilan icon dan simbol dengan CSS


Dan tidak seperti artikel sebelumnya, saya tidak menyediakan kode CSS untuk masing-masing icon atau simbol diatas. Silahkan lihat sumber tulisan ini untuk mengetahui kode CSS dari icon tersebut. Namun, jika teman-teman menginginkan kode yang berwarna seperti tampilan diartikel ini, akan saya tambahkan kode CSSnya jika ada yang berkomentar lebih dari 20 orang :) Maaf sebelumnya

Okey, jika berminat untuk menggunakan Icon dan Simbol dengan CSS diatas, silahkan berkunjung ke sumber link diatas :) Terimakasih




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP