Kumpulan Trick Blog TErbaru

About

New Trick hayalah blog kecil yang mencoba untuk memberikan dan menyajikan trick dan tips tentang blog
Rabu, 20 Januari 2016

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati - Ternyata didalam Technorati kita tidak diakui sebagai pemilik dan penulis blog sebelum melakukan klaim terhadap blog kita sendiri dan juga untuk mendapatkan pengakuan sebagai pemilik dan penulis blog di Technorati itu tidak lah semudah yang diperkirakan. Masih diperlukan proses lanjutan yaitu dengan cara memasukkan kode M9CZGHTT452A kedalam blog agar blog yang didaftarkan adalah benar-benar blog kita sendiri

Selain itu, untuk memasukkan kode M9CZGHTT452A kedalam blog tidak hanya sekedar memasukkan dan meletakkannya dimanapun didalam blog tapi harus membuat sebuah artikel blog yang berisi kode M9CZGHTT452A yang telah diberikan oleh Technorati atau seperti yang telah saya lakukan melalui artikel ini. Artikel ini saya persembahkan kepada Technorati kalau saya adalah pemilik dan penulis blog ini. Sebuah klaim yang aneh menurut saya, tapi tak apalah...

Kenapa saya memasukkan blog ini kedalam Technorati? Karena ia merupakan blog direktori yang memiliki Pagerank 7, dan apa dampaknya jika blog yang disubmit atau dimasukkan kedalam Technorati dan diterima disana?? Silahkan dibayangkan sendiri ya? Hehehee
Untuk itulah, sebagai salah satu syarat agar blog saya ini diterima di Technorati, kode M9CZGHTT452A harus saya tulis kedalam artikel blog saya yang baru. Atau seperti yang terlihat pada gambar berikut ini

Kode Blog M9CZGHTT452A Untuk Technorati

Semoga dengan memasukkan kode M9CZGHTT452A, blog ini bisa diterima di Technorati




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

TOP